Unik! Hotel Tab Capsule Menginap Seperti di Luar Angkasa

0
43

Unik! Hotel Tab Capsule Menginap Seperti di Luar Angkasa

Indolah.comUnik! Hotel Tab Capsule Menginap Seperti di Luar Angkasa. Surabaya, kota paling besar kedua Indonesia yang mempunyai beberapa pilihan tujuan untuk berlibur di akhir minggu. Tidak hanya miliki pilihan tujuan yang bermacam, Surabaya ikut miliki deretan hotel yang unik untuk tempat bermalam. Diantaranya ialah hotel kapsul yang sekarang mulai banyak disukai wisatawan. Walau belumlah kebanyakan, tetapi hotel kapsul di Surabaya cukup sudah berkembang dengan baik.

Pengalaman bermalam yang di tawarkan semasing hotel kapsul di Surabaya ikut berlainan. Diantaranya ada hotel kapsul di Surabaya yang memberi kesan-kesan tidur seperti di pesawat luar angkasa. Hotel dengan biaya yang lebih dapat dijangkau ini pas untuk beberapa wisatawan atau beberapa pekerja yang perlu tempat tidur sesaat. Walau tarif menginapnya lebih dapat dijangkau, akan tetapi hotel kapsul masih diperlengkapi dengan sarana yang ideal.

Dalam satu film action yang menceritakan mengenai kehidupan astronot di luar angkasa, umumnya akan disiarkan banyak adegan mengenai ruangan kerja serta istirahat mereka di pesawat luar angkasa. Umumnya kamar dibuat seperti ruangan kapsul minimalis tetapi masih mempunyai banyak manfaat. Di Hotel Tab Capsule Surabaya, wisatawan akan temukan nuansa yang sama dengan dalam film-film action itu. Design kamar yang minimalis dengan warna serba putih membuat kesan-kesan seperti tengah ada di pesawat luar angkasa.

Hotel Tab Capsule memang terhitung masih tetap baru serta sampai akhir tahun kelak masih tetap memberi harga promosi buat beberapa tamu yang ingin bermalam. Ada banyak type kamar yang di tawarkan, yakni kamar untuk kemampuan satu orang. kamar memiliki dua orang serta satu kamar dengan kemampuan 8 orang dengan 8 kapsul. Semasing kamar telah diperlengkapi dengan tv parabola, pendingin ruang yang dapat ditata sendiri, toilet dan pemanas air.

Tab Capsule adalah salah satunya hotel kapsul di Surabaya yang memberi sarana resto di harga dapat dijangkau. Resto yang berada di lantai lima itu akan memanjakan wisatawan dengan panorama Kota Surabaya serta Sungai Kalimas dari ketinggian.

Baca juga : Unik!! Pria Ini Membuat Karavan dari Lego dan Berhasil Meraih Rekor Dunia

Ingin rasakan sensasi bermalam di hotel kapsul dengan nuansa dormitori ala Jepang, tidak butuh jauh-jauh sebab di Surabaya juga telah ada. My Studio Hotel adalah hotel unik yang menawarkan tempat bermalam serupa dormitori di Jepang. Perbedaannya My Studio Hotel Surabaya lebih memberi privacy pada wisatawan, hingga serupa dengan ide hotel kapsul.

Yang dikit memperbedakan hotel ini dengan hotel kapsul yang lain ialah di kamar hotel My Studio tidak ada sarana pelengkap seperti TV serta pendingin pribadi. Kamar pada tamu pria serta winta dipisahkan. hingga walau semasing tempat tidur tidak dibatasi pintu tamu tetap akan merasakan aman. Ada dua type kamar yang di tawarkan, yakni kamar single serta kamar double.

Ruang lobi hotel ikut menarik dengan beberapa karya seni yang tertempel rapi pada dinding. Ada pula mural berwarna-warni yang membuat nuansa hotel lebih ceria. Untuk yang menyukai mengoleksi photo, ruang lobi My Studio Hotel akan jadi spot photo yang menarik.

Livinn Hostel hampir serupa dengan My Studio Hotel serta baru membuka seputar bulan Juli 2017 kemarin. Tidak bingung bila beberapa perlengkapan di hotel ini memang masih tetap baru. Kamar berupa kapsul yang berada di Livinn Hostel dibikin minimalis tanpa TV atau pendingin ruangan pribadi. Hingga yang disiapkan dalam semasing kamar hanya tempat tidur saja.

Livinn Hotel terdapat di pusat Kota Surabaya, bahkan juga dari Stasiun Gubeng bisa ditempuh dengan jalan kaki saat kira-kira 6 menit. Livinn Hostel seringkali jadikan pilihan untuk bermalam beberapa wisatawan atau pekerja sebab tidak hanya dekat dengan stasiun tarif hotel ini pula cukuplah dapat dijangkau. Jadi tidak hanya dapat mengirit cost transportasi, juga bisa mengirit cost penginapan saat di Surabaya.

(Visited 12 times, 1 visits today)