Unik Ice Cream Baby Gaga Ini Dibuat Dari ASI

0
1012

Indolah.comUnik Ice Cream Baby Gaga Ini Dibuat Dari ASI, Ice Cream adalah makanan beku yang dibuat dengan bahan dasar susu, hampir semua orang mulai dari anak-anak hingga dewasa menyukainya.

Unik Ice Cream Baby Gaga Ini Dibuat Dari ASI

Banyak versi yang menjelaskan tentang sejarah awal mula terciptanya Ice Cream. Ada yang menjelaskan ice cream diperkenalkan oleh Raja Romawi, ada yang menceritakan asalnya dari Cina sewaktu zaman Dinasti Shang. Entah yang paling akurat yang mana, tapi yang jelas di Indonesia sendiri ice cream dikenal sewaktu kolonial Belanda.

Bahkan zaman dahulu ice cream hanya bisa dinikmati oleh kalangan bangsawan dan orang-orang kaya saja karena harganya yang sangat mahal. Berbeda dengan zaman dulu, ice cream sekarang punya banyak sekali golongan rasa mulai dari coklat, vanilla, stroberi, anggur dan lain sebagainya.Tapi tahukah anda bahwa ada beberapa negara yang membuat serta menjual es krim dengan rasa aneh dan unik? Seaneh dan seunik apakah
es krim- es krim tersebut?
Ice Cream yang satu ini berasal dari London, Inggris. Es Krim Air Susu Ibu atau Breast Milk Ice Creamtelah dibuat dan dijual di toko ice cream bernama The Icecreamists. Ice cream ini tak sekedar memakai nama untuk menarik pembeli tapi benar-benar dibuat dengan bahan dasar air susu ibu, bukan susu sapi seperti Ice cream pada umumnya. Entah menjadi kontroversi atau tidak di Inggris sana, yang jelas para donator asi tersebut benar-benar mendonasikan air susunya untuk dijadikan es krim. Toko tersebut menjual ice cream ibunya dengan memberi nama Baby Gaga. Nama ice nya aja unik apalagi rasanya ya guys !
Unik Ice Cream Baby Gaga Ini Dibuat Dari ASI
Unik Ice Cream Baby Gaga Ini Dibuat Dari ASI
Itulah tadi ice cream dengan rasa aneh dan unik di dunia. Mungkin memang terdengar aneh dan mengada-ada. Tapi pada kenyataannya ice cream tersebut benar-benar ada dan punya banyak penggemarnya. Kalau anda memiliki kesempatan untuk bereksperimen dan membuat rasa baru dari es krim, kira-kira es krim apa yang ingin anda ciptakan?
(Visited 257 times, 1 visits today)