Unik! Inilah 5 Hotel Terapung Paling Mewah di Dunia

0
26

Unik! Inilah 5 Hotel Terapung Paling Mewah di Dunia

Indolah.comUnik! Inilah 5 Hotel Terapung Paling Mewah di Dunia. Waktu liburan, bermalam tidak mesti di hotel berbintang lima. Ada beberapa jenis penginapan unik yang membuat berlibur jadi satu pengalaman atau penjelajahan unik. Diantaranya ialah penginapan terapung yang umumnya berbentuk perahu.

Yang memperbedakan penginapan mengapung ini dengan kapal pesiar umumnya dari jumlahnya kamar serta sarana. Hotel perahu ini dapat umumnya tidak sebesar kapal pesiar. Rute perjalanan juga tidak jauh, cuma berputar pada sebuah ruang. Dikompilasi oleh Well And Good, berikut 5 hotel terapung yang sangat popular dalam dunia.

1. Zambezi Queen Resort Botswana

Zambezi Queen ialah resor perahu yang terapung selama sungai Chobe di Botswana. Tempatnya begitu terpencil, tapi hotel ini baik buat yang ingin memakan waktu berlibur dengan bersafari. Sesudah sepanjang hari menelusuri rimba belantara atau gurun, berendam air panas serta tidur di salah satunya kabin elegan perahu ini jelas satu kesenangan.

2. Bert’s Barges, London

Ingin tidur pulas ditempat tidur nyaman seperti di hotel bintang lima tapi juga memperoleh pengalaman yang unik? Coba bermalam di Bert’s Barges yang beroperasi di selama Rgent’s Canal, London. Tempatnya yang ada di pusat kota membuat perahu ini gampang dijangkau tapi masih menyuguhkan privacy.

Design interior kamar tampilkan style Skandinavia. Sisi yang sangat menyenangkan bermalam di hotel terapung ini ialah ada perapian didalam perahu hingga meningkatkan romantis. Diluar itu, ada teras dibagian atap yang ada dua bangku pantai komplet dengan payung parasol.

Baca juga : Unik! Di Jepang Ada Spa Yang Menyediakan Kolam Wine dan Kopi

3. Off Paris Seine, Paris

Off Paris Seine ialah salah satunya hotel terapung sangat stylish dalam dunia. Design interior setiap ruangan merujuk pada design perancang Le Corbusier. Bahkan juga ruangan barnya tampak begitu bergaya sebab dibagian tengahnya ada kolam renang buat beberapa tamu yang ingin bersantai.

Perahu ini beroperasi selama sungai Seine serta menyengaja berhenti di titik strategis dekat dua stasiun kereta, Gare d’Austerlitz serta Gare de Lyon. Tempat yang strategis ini mempermudah tamu hotel nikmati panorama indah selama sungai serta keindahan Katedral Notre Dame serta Kapel Sainte.

4. Guntû, Tokyo

Mengapung di seputar laut pedalaman Seto, Guntû ialah perahu dengan 19 kamar dengan style minimalis. Keseluruhnya bangunan perahu ini dibuat oleh arsitek Yasube Horibe yang sekilas serupa ryokan, penginapan tradsional Jepang yang mengapung. Pemakaian kayu menjadi dinding ruang yang dipadupadankan dengan jendela yang lebar hingga merangka panorama laut membuat pengalaman bermalam di Guntû tidak terlupakan.

5. The Manta Resort, Tanzania

Penginapan di resor ini sangat mengagumkan sebab penginapan terapung disini terdiri dari dua sisi, dibawah serta atas air. Dibagian bawah ialah kamar tidur, sedang sisi atas, seperti satu rumah, ada ruangan bersantai, dapur serta dek diatas atap. Ke empat bagian kamar tidur yang ada dibawah air memberi panorama bawah laut yang mengagumkan. Pikirkan tidur dikelilingi oleh akuarium raksasa. Tidak ada hotel bintang lima di mana juga yang tawarkan penjelajahan tidur semacam itu.

(Visited 9 times, 1 visits today)