Unik! Kafe Ini Menyajikan Menu Sandwich Vegan dengan Kombinasi Minuman Ringan

0
40

Unik! Kafe Ini Menyajikan Menu Sandwich Vegan dengan Kombinasi Minuman Ringan

Indolah.comUnik! Kafe Ini Menyajikan Menu Sandwich Vegan dengan Kombinasi Minuman Ringan. Kafe ini perkenalkan menu sandwich vegan yang pertama dalam dunia. Sajiannya unik, sebab disajikan dengan kombinasi minuman Irn Bru.

Salah satunya kafe di Glasgow, Skotlandia barusan meluncurkan menu baru berbentuk sandwich vegan pertama dalam dunia. Kafe yang diketahui dengan nama ‘Serenity Now Cafe’ ini menyediakan sandwich vegan lewat cara yang unik serta tidak dipunyai oleh kafe lainnya.

Hidangan sandwichnya berisi rocket, keju serta acar yang dikasih topping berbentuk saus barbecue yang terbuat dari nangka serta jamur. Yang membuat unik dari sandwich vegan ini ialah langkah pemanggangannya yang digabung dengan minuman Irn bru.

Irn Bru ialah minuman mudah asal Skotlandia yang mempunyai perasaan yang begitu ciri khas. Mungkin terdengar dikit aneh, tapi gabungan pada sandwich dengan Irn Bru adalah kombinasi yang prima.

Baca juga : Unik! Di Jepang Ada Es Cream Rasa Tiram Goreng Tepung Yang Manis

Menurut chef disana, mereka di inspirasi dari masakan vegan di Amerika.

“Kami ambil banyak ide dari masakan vegan Amerika, serta itu tidak biasa, minuman mudah seperti Ccoa-cola atau Dr Pepper dipakai dalam sajian itu, jadi kami mulai berfikir untuk memakai minuman Irn Bru,” papar Amelia Sulhunt, sebagai head chef.

Pertama kalinya dicoba, rasa-rasanya begitu cocok di lidah, respon dari konsumen setia juga mengagumkan. Dari sana mereka mulai menambahkannya ke rincian menu kafe serta mengharap disenangi oleh konsumen setia, seperti yang disebutkan oleh Manajer Serenity Now Cafe, Barry Nicolson. Selanjutnya Nicolson ikut menjelaskan ingin membuat menu masih menarik buat konsumen setia.

Sandwich vegan ini dibanderol di harga Rp. 130.000. Menurut Nicolson, sandwich vegan ini adalah satu diantara empat sandwich baru yang akan ditambahkan di menu. Ada 835 kandungan kalori, sandwich vegan akan jadi makanan lezat saat musim dingin serta hari Natal yang akan datang.

(Visited 7 times, 1 visits today)