Unik! Kondom Jadi Alat Multifungsi Di Kota Havana

0
35

Unik! Kondom Jadi Alat Multifungsi Di Kota Havana

Indolah.comUnik! Kondom Jadi Alat Multifungsi Di Kota Havana. Janganlah kaget jika traveling ke Havana, Kuba. Kamu temukan kondom jadi alat membantu memancing nelayan. Disini, kondom begitu mulitifungsi lho!

Dikutip dari Reuters, Kamis (6/9/2018) nyatanya kondom di Kuba tidak berperan cuma untuk alat kontrasepsi saja. Akan tetapi penggunaannya juga di bermacam bagian lho.

Jika traveler bermain ke pantai, akan tampak nelayan yang memakai kondom menjadi alat membantu untuk tangkap ikan. Nelayan akan mengikat kailnya ke kondom yang sudah ditiup jadi balon serta melemparkannya ke laut.

Diluar itu, kondom juga dipakai di pabrik anggur di Havana. Mereka memakai kondom menjadi penutup botol-botol anggur. Menjadi pada saat fermentasi anggur sudah sampai puncaknya, disaksikan dari makin menggembangnya kondom, baru pemilik anggur jual minumannya.

Baca juga : Unik! Ada Robot Yang Membantu Terapi Anak Penderita Autis

Bahkan juga kondom juga dipakai menjadi balon untuk konser serta pesta anak-anak lho. Mereka meniupnya jadi balon, menyatukannya serta membiarkan himpunan balon kondom yang bening itu terbang ikuti angin.

Kejadian pemakaian kondom tidak biasa ini dapat ada sebabnya. Tidak hanya tektur kondom yang elastis serta tahan hawa, aspek ekonomi serta jumlahnya tersebar di market juga jadi sebabnya.

Supply kondom di Kuba relatif melimpah, karena adanyanya konsentrasi beberapa negara di Karibia pada kesehatan seksual. Juga harga kondom begitu murah karena disubsidi pemerintah.

Menjadi traveler janganlah kaget ya, bila di Havana, Kuba di pinggir pantai ada yang meniup kondom.

(Visited 10 times, 1 visits today)