UNIK! Kucing Ini Memiliki Ekor yang Sangat Panjang Hingga 46cm

0
508
UNIK! Kucing Ini Memiliki Ekor yang Sangat Panjang Hingga 46cm
UNIK! Kucing Ini Memiliki Ekor yang Sangat Panjang Hingga 46cm

Indolah.com – UNIK! Kucing Ini Memiliki Ekor yang Sangat Panjang Hingga 46cm, Kucing bernama Cygnus asal kota Detroit, Michigan dinobatkan sebagai kucing dengan ekor terpanjang di dunia.

Bayangkan, ekor kucing ini sepanjang 46,07 cm.

Cygnus yang merupakan kucing Maine coon dengan berat 15 lbs atau 6,8 kg ini memiliki ekor dengan panjang lebih bila dibandingkan dengan kucing lainnya.

“Ekornya memiliki panjang 18,14 inchi atau sama dengan 46,07 cm dihitung dari kulit pada ujung ekor, bila dihitung dari ujung bulu-bulu halus ekornya memiliki panjang 24 inchi. Sedang jika dihitung dari hidung ke ekornya, ia memiliki panjang tubuh 41 inchi” ucap Dr. Will Powers yang berprofesi sebagai dokter keluarga di Michigan.

Diusianya yang saat ini menginjak 1 tahun, Cygnus terus mengalami pertumbuhan panjang dan besar tubuh. Setiap bulannya ekor Cygnus mengalami pertambahan panjang setengah sampai 1 inchi (1 inchi = 2, 54 cm).

Baca Juga >>> Cafe Di Taiwan Menyuguhkan Es Krim Berbentuk Anjing

Selain itu, Cygnus juga mendapat julukan “kemoceng” karena bentuk ekornya.

Perlu diketahui juga, Maine Coon adalah salah satu ras kucing besar dengan panjang tubuh bisa lebih dari 1 m. Maine coon juga kucing yang aktif dan senang berada dekat dengan pemiliknya.

(Visited 77 times, 1 visits today)