Unik! Laut Karibia Ini Terkenal Gara-Gara Bajak Laut

0
345

Unik! Laut Karibia Ini Terkenal Gara-Gara Bajak Laut

Indolah.comUnik! Laut Karibia Ini Terkenal Gara-Gara Bajak Laut. Siapa yang tidak kenal film monitor ‘Pirates of the Caribbean’? Film membajak laut yang di bintangi Johnny Depp ini membuat nama Karibia populer. Dahulu ditempati membajak laut, saat ini jadi tempat favorite berlibur serta honeymoon!

Membajak laut alias perompak di Laut Karibia populer gahar serta sadis. Saat itu seputar era ke-16, waktu perompak dari Eropa Barat serta Amerika Utara berjumpa di laut itu lalu mulai berkelahi.

Untunglah saat-saat kelam itu sudah melalui. Mulai era ke-19, Karibia jadi tempat yang jarang didatangi wisatawan. Walau sebenarnya ada banyak negara populer yang ada di lokasi Karibia. Sebutlah saja Barbados, Kolombia, Kuba, Republik Dominika, Guatemala, Haiti, Honduras, Jamaika, pun Suriname.

Perihal penting, lokasi lautan Karibia sekarang jadi tujuan favorite beberapa penggemar laut serta pantai. Mencuplik situs sah pariwisata Karibia, setidaknya ada 399 fasilitas dari mulai Bed & Breakfast (B&B), resor elegan, sampai pulau pribadi yang dapat disewa.

Mungkin Anda sempat dengar beberapa tempat ini: Kepulauan Bahama, Cayman Islands, Haiti, pun Turks and Caicos yang namanya melesat di kelompok selebriti Hollywood. Ada juga Barbados, negara asal vokalis cantik nan seksi Rihanna. Ada juga Virgin Islands yang terdiri jadi 2: punya Inggris (British Virgin Islands) serta punya AS (US Virgin Islands).

Keinginan bertualang Anda akan terpuaskan di Karibia. Pantai-pantai cantik dengan perairan super jernih telah tidak terhitung kembali banyaknya. Dunia bawah laut yang berwarna-warni pastinya dapat Anda dapatkan di banyak tempat.

Baca juga : Unik! Desa di Oman Ini Dibuat dengan Memahat Tebing

Ingin yang lebih berlebihan? Datanglah ke Belize, negara yang populer dengan Blue Hole-nya. Lubang berupa bundar prima ini adalah sisi gugusan karang paling besar ke-2 sedunia, sesudah Great Barrier Reef di Australia.

Bagaimana dengan Cayman Islands? Ada fakta buat group musik Kings of Convenience menyanyikan lagu berjudul kepulauan itu. Ada 3 pulau yang dapat didatangi turis yaitu Grand Cayman, Cayman Brac, serta Little Cayman.

Grand Cayman miliki banyak hotel serta resor kelas dunia, cocok untuk berlibur serta relaksasi di tepi pantai. Sesaat Cayman Brac serta Little Cayman ialah tempatnya turis bertualang dari mulai snorkeling, diving, pun birdwaching.

Virgin Islands, baik punya Inggris ataupun AS miliki suguhan yang hampir tidak dapat tidak diterima. British Virgin Islands di utara Karibia penuh vila serta resor elegan, pun Taman Nasional tempat Anda bertualang di rimba hujan. Sesaat US Virgin Islands miliki 3 pulau yaitu St Croix, St John serta St Thomas. Semua miliki pantai berpasir putih serta bermacam fasilitas dari yang murah sampai mahal.

Ingin tahu resor apa yang sangat populer di Karibia? Travel Channel meringkas 3 tempat paling atas. Pertama ialah Hyatt Regency di Aruba, ke-2 ialah Caneel Bay di US Virgin Islands, serta ke-3 ialah Parrot Cay Resort & Spa. Resor yang paling akhir itu seringkali jadi arah honeymoon beberapa artis Hollywood!

Tidak hanya menyambanginya melalui hawa, langkah asik lainnya berkeliling-keliling Karibia ialah naik kapal pesiar. Ada banyak kapal pesiar yang melewati Karibia, termasuk juga dari group Royal Carribean serta Princess.

(Visited 28 times, 1 visits today)