Unik! Mall di China Ini Sewakan Pacar Ganteng Untuk Temani Belanja

0
42

Unik! Mall di China Ini Sewakan Pacar Ganteng Untuk Temani Belanja

Indolah.comUnik! Mall di China Ini Sewakan Pacar Ganteng Untuk Temani Belanja. Makin bertambahnya mal yang muncul, makin tinggi juga pertarungan dalam menarik customer untuk hadir. Tidaklah heran jika banyak mal berlomba memberi service atau pertunjukan yang menarik supaya beberapa orang tertarik untuk hadir.

Dengan begitu, peluang pengunjung untuk belanja di mal itu makin besar. Nah, satu mal di kota Haikou di Propinsi Hainan, China, miliki taktik yang unik untuk menarik minat orang untuk hadir, terpenting buat remaja putri.

Mal yang miliki nama Friendship Shopping Mall itu menyiapkan layanan ‘pacar sewaan’ buat pebelanja wanita yang kesepian. Pacar sewaan ini tentunya ialah cowok-cowok muda yang ganteng setinggi 1,8 meter.

Ke enam cowok yang menjadi pacar sewaan ini berpenampilan begitu rapi, dengan menggunakan jas, dasi, serta sepatu pantofel yang bersemir mengkilap.

Semasing pacar sewaan ini dipajang dalam suatu kotak kaca spesial yang memiliki ukuran lumayan besar. Kotak itu seperti satu etalase pajangan boneka yang dapat disaksikan oleh beberapa yang berminat.

Karena itu, yang berminat mesti memindai satu kode QR yang ditempelkan di kotak itu. Buat mereka yang ingin menyewa pacar sewaan ini akan dipakai cost sebesar 1 yuan atau Rp2.000. Sesudah itu, penyewa dikasih waktu saat satu jam untuk belanja bersama dengan pacar sewaan pilihannya.

Saat waktu itu, pacar sewaan akan menolong penyewanya belanja serta membawakan tas belanjaan. Serta tentu saja, pacar sewaan ini akan berpura-pura tidak jemu.

Baca juga : Inilah Fakta Unik Yang harus Diketahui Tentang Burung Hantu

Demikian layanan pacar sewaan di luncurkan, Frienship Shopping Mall langsung membanjir konter penyewaan pacar sewaan ini. Dalam waktu cepat ke enam pacar sewaan ini langsung mendapatkan penyewa, yang tentuanya ialah golongan remaja putri.

Beberapa penyewanya dapat bebas berfoto serta mengobrol dengan pacar sewaan pilihan mereka. Akan tetapi, penyewanya tidak bisa menyentuh badan pacar sewaan ini.

Sesudah 60 menit berlalu, pacar sewaan ini akan selekasnya kembali pada kotak etalase mereka serta menanti penyewa selanjutnya. Seseorang remaja putri menceritakan, dia bergegas hadir ke mal ini sesudah dengar terdapatnya layanan pacar sewaan.

Beberapa gadis menanti gantian dapat menyewa seseorang pacar sewaan. Dia mengakui jika dia merencanakan untuk berfoto bersama dengan salah satunya ‘pacar’ baru itu serta mengirimkannya ke temannya melalui aplikasi WeChat (semacam WA di China).

Sayangnya layanan penyewaan ‘pacar sewaan’ ini cuma berjalan saat saat liburan Natal kemarin. Meski begitu, tidak tertutup peluang jika penyediaan layanan yang unik ini selalu ada.

Perumpamaannya, sepeda, payung, kapsul untuk tidur siang, tempat latihan, mobil elegan, lapangan basket, sampai kursi tiada sandaran untuk disewakan. Bahkan juga pada September 2017 lantas, ada layanan penyewaan boneka sex, tapi lalu dihentikan 4 hari sesudah di luncurkan.

(Visited 13 times, 1 visits today)