Unik! Model Jerman Bikin Tato Kucingnya Dengan Tinta Terbuat Dari Bulu

0
303
Unik! Model Jerman Bikin Tato Kucingnya Dengan Tinta Terbuat Dari Bulu
Unik! Model Jerman Bikin Tato Kucingnya Dengan Tinta Terbuat Dari Bulu

Indolah.comUnik! Model Jerman Bikin Tato Kucingnya Dengan Tinta Terbuat Dari Bulu. Model Jerman sudah temukan langkah untuk memastikan kucing peliharaan kesayangannya tinggal dengannya selama-lamanya. Dia bukan sekedar memperoleh tato besar di pahanya, tapi dia mengerjakannya dengan tinta spesial yang disintesis dari bulunya.

Kathrin Toelle yang berusia 38 tahun menyukai dua kucing peliharaannya seperti mereka adalah anak-anaknya sendiri, dan tahu bahwa dia akan merindukan mereka lebih dari hal lain saat mereka akhirnya pas pergi. Jadi saat dia mendengar tentang tinta tato baru yang akan membantunya tetap terhubung dengan kucingnya selamanya, dia tidak ragu. Sekarang Kathrin, yang mengikuti nama pemodelan Makani Terror, olahraga tato besar kucingnya yang berusia 10 tahun, Gizmo, dibuat dengan tinta dari bulunya yang lezat, dan berencana untuk segera membawa salah satu hewan peliharaannya yang lain.

“Seorang teman artis tato bercerita tentang tinta Skin46 dan saya berpikir ‘Saya perlu melakukan ini’,” kata Kathrin kepada The Sun. “Awalnya, kedengarannya aneh tapi setelah semua penjelasan saya hanya jatuh cinta dengan ide ini untuk dihubungkan dengan kucing saya selamanya.”

Baca Juga : Unik !! Pohon Di Jerman Ini Telah Membantu Orang Untuk Menemukan Cinta

Skin46 adalah perusahaan Swiss yang didirikan oleh Andreas Wampl pada tahun 2015. Ini mengkhususkan diri dalam membuat tinta tato dari karbon organik organik yang diekstraksi dari rambut manusia atau hewan. Yang harus Anda lakukan adalah mengirimi mereka 5 gram rambut yang kemudian diproses di laboratorium Swiss, dan mereka akan mengirimkan kembali tinta Anda. Batch biaya $ 720, tapi harus cukup untuk sekitar 30 tato kecil atau 10 yang lebih besar.

Wampl memiliki tinta yang diuji pada dirinya terlebih dahulu, menggunakan rambut dari rambut anak perempuan dan anaknya, dan telah menawarkan kesempatan lain untuk memakai orang yang mereka cintai di bawah kulit mereka sejak saat itu.

“Saya memiliki anak-anak saya sendiri di bawah kulit saya dan saya dapat memberi tahu Anda – Ini adalah perasaan yang menakjubkan!” Kata pendiri Skin46.

“Sudah umum ada tato orang yang dicintai dengan berbagai cara, bentuk dan bentuk yang berbeda. Tidak ada batasan bagaimana ikatan hubungan dapat dirayakan dalam seni tato, “situs web Skin46 menyatakan. “Tinta skin46 memungkinkan tingkat hubungan emosional berikutnya antara orang dan tato dan mengambil tinta satu langkah lebih dalam.”

Jadi jika Anda belum pernah memiliki seseorang yang berada di bawah kulit Anda sebelumnya, mungkin mencoba tinta baru ini?

(Visited 810 times, 1 visits today)