Unik! Pasangan China Ini Bikin Gaun Pengantin Dari Kantong Bekas Semen

0
47

Unik! Pasangan China Ini Bikin Gaun Pengantin Dari Kantong Bekas Semen

Indolah.comUnik! Pasangan China Ini Bikin Gaun Pengantin Dari Kantong Bekas Semen. Petani di China ini jadi viral sebab karya fashionnya yang membuat kagum. Dia mendesain gaun pengantin yang terbuat dari kantong semen bekas.

Ialah petani wanita bernama Lili Tan yang viral sebab karya gaun pengantinnya. Hasil karyanya membuat netizen heran sebab Lili belum pernah sekolah design serta setiap harinya memakan waktu bertani.

Lili membuat gaun pengantin memakai 40 kantong semen sisa pada saat hari hujan, saat dia tidak dapat pergi ke sawah. Dia juga manfaatkan kantong semen yang tidak dipakai lagi oleh pekerja bangunan yang tengah melakukan renovasi tempat tinggalnya di lokasi Longnan, provinsi Gangsu.

Seperti diambil dari Oddity Central, Lili membuat gaun pengantin dari kantong semen sisa dengan ide gaun-gaun pengantin yang dilihatnya di majalah sisa. Dia membuat gaun pengantin bak karya desainer terkenal dengan ekor gaun yang panjang.

Baca juga : Unik! Perahu Kayak Ini Bisa Dilipat Seperti Bentuk Origami

Lili lalu mengupload hasil karyanya itu ke sosial media, Pear Video. Cuma dalam waktu cepat, videonya itu telah dilihat juta-an kali. Wanita 28 tahun ini juga tidak menduga videonya jadi viral.

“Saya tidak menduga mendapatkan sangat banyak tanggapan dari internet, ini surprise yang menyenangkan,” katanya. “Kalau saja gaun itu lebih cantik, saya mungkin dapat memperoleh like serta dilihat semakin banyak lagi,” imbuhnya bercanda pada Pear Video.

Netizen demikian kagum dengan karya gaun pengantin dari kantong semen sisa buatan Lili. Ditambah lagi faktanya, Lili cuma memerlukan waktu tiga jam untuk bikin gaun itu.

Gaun pengantin tersebut akan tidak digunakan Lili untuk pernikahannya sebab dia telah naik pelaminan. Dia sudah menikah semenjak 2012 serta dikaruniai seseorang anak.

(Visited 9 times, 1 visits today)