Unik! Pasangan Ini Melangsungkan Pernikahan Di Kamar Mandi

0
212
Unik! Pasangan Ini Melangsungkan Pernikahan Di Kamar Mandi
Unik! Pasangan Ini Melangsungkan Pernikahan Di Kamar Mandi

Indolah.comUnik! Pasangan Ini Melangsungkan Pernikahan Di Kamar Mandi. “Saya mengucapkan selamat kepada mereka berdua sekaligus keinginan ibu melanjutkan kesehatan dan kesejahteraan.”

“Ketika datang ke acara pernikahan, penalaran cepat dan tekad petugas kami dan juga komitmen dari pengadilan untuk melaksanakan upacara dalam situasi yang tidak biasa menyebabkan satu pasangan bahagia.

Perwira polisi yang berpikiran cepat membawa ibu mertuanya ke kamar mandi tempat mereka memberi oksigen sambil menunggu paramedis tiba.

Kemudian acara tersebut dilanjutkan – di toilet wanita.

Namun tak lama setelah upacara tersebut dimulai, ibu Brian mulai mengalami masalah pernapasan dan benar-benar merasakan serangan asma bronkial.

Hari pernikahan sedang berlangsung untuk Brian dan juga Maria Schulz di Pengadilan Monmouth, tempat teman dan keluarga pasangan benar-benar berkumpul untuk melihat keduanya menikah.

Pasangan itu cemas untuk kesehatannya, namun juga menghadapi prospek untuk tidak menikah di sana saat itu.

Baca Juga : Video Lucu Seorang Warga Usir Erupsi Gunung Pakai Kipas Angin

Keduanya menyetujui perubahan tempat, dan juga perayaan acara pernikahan yang terdiri dari Honorable Court Katie Gummer pindah ke kamar mandi untuk melanjutkan proses pada tanggal 2 Januari.

Unik! Pasangan Ini Melangsungkan Pernikahan Di Kamar Mandi
Unik! Pasangan Ini Melangsungkan Pernikahan Di Kamar Mandi

Sheriff Shaun Golden berkata: “Saya memuji petugas polisi sheriff serta teknisi medis Darurat yang terlibat dalam menjamin keselamatan dan juga kesejahteraan ibu mempelai laki-laki.

Karena tidak bisa meninggalkan kamar mandi karena cemas, kondisinya akan memburuk, Schulz sedikit dipercayakan.

Pasangan baru itu menghubungkan simpul itu dengan dispenser handuk kertas, dan juga dikatakan bersyukur kepada tim gedung pengadilan karena bersikap demikian, Laporan Saksi Mata.

Seorang mempelai sekaligus mempelai laki-laki menikah di kamar mandi di rumah pengadilan setelah ‘situasi yang tidak biasa’ hampir melihat keinginan pernikahan mereka dibatalkan.

Jika mereka tidak menikah hari itu, mereka perlu menunggu 45 hari untuk mendapatkan sertifikat perkawinan baru, dan upacara tersebut tidak dapat dilanjutkan tanpa ibu mempelai pria karena dia telah mengesahkan sertifikat hubungan keluarga tersebut dan harus hadir.

(Visited 2,705 times, 1 visits today)