Unik! Perahu Kayak Ini Bisa Dilipat Seperti Bentuk Origami

0
52

Unik! Perahu Kayak Ini Bisa Dilipat Seperti Bentuk Origami

Indolah.comUnik! Perahu Kayak Ini Bisa Dilipat Seperti Bentuk Origami. Kayak yang satu ini memudahkan turis yang hoby telusuri sungai atau mendayung di pantai. Kayak itu gampang dibawa ke mana-mana sebab dapat dilipat.

Perusahaan asal Amerika, Oru Kayak , menyiapkan Kayak yang unik. Memiliki bentuk memang seperti Kayak biasanya, tetapi dapat dilipat sampai lebih kecil serta gampang dibawa. Dilansir dari situs Oru Kayak, Senin (1/10/2018), ada empat jenis Kayak yang dapat diambil sesuai dengan keperluan.

Ada Beach LT yang asik buat rekreasi, Bay ST untuk berolahraga, Coast XT buat ekspedisi melalui medan yang lebih melawan serta Haven yang paling baru. Nah, berlainan dengan 3 jenis yang lain yang cuma dapat dinaiki 1 orang, Haven selama 4 meter jadi Kayak lipat pertama dengan kemampuan angkut 2 orang.

Simak juga : Unik! Pria di Jepang Ini Lakukan Bisnis Menyewakan Teman Separuh Baya

Semua Kayak itu dapat dilipat jadi seperti tas. Waktu akan memakainya, traveler tinggal buka lipatan serta mempersiapkan Kayak sesuai dengan panduan yang ada. Sesudah tuntas, tinggal dilipat kembali, ikuti garis yang telah ada.

Buka atau melipat kembali Kayak ini memerlukan waktu seputar 10 menit saja. Bahan serta desainnya juga pilihan, hingga Kayak cukuplah aman untuk digunakan baik di laut, sungai ataupun danau.

Kayak di jual dari mulai USD 1.299 (Rp 19,3 juta) sampai seputar USD 2.499 (Rp 37,2 juta). Beberapa jenis Kayak telah ada untuk langsung di kirim, akan tetapi untuk Kayak Haven traveler mesti pre order terlebih dulu di situs Indiegogo. Pengiriman ke pemesan akan dikerjakan mulai seputar Maret 2019.

(Visited 8 times, 1 visits today)