Unik! Perpustakaan di China Ini Terletak di Tengah Hutan

0
78

 

Unik! Perpustakaan di China Ini Terletak di Tengah Hutan

Indolah.comUnik! Perpustakaan di China Ini Terletak di Tengah Hutan. Apa kamu senang membaca? Sebagian orang begitu senang membaca serta jadikan perpustakaan menjadi tempat favoritnya. Tetapi, banyak orang yang demikian tidak suka membaca serta dengar kata perpustakaan saja telah membuatnya sebal.

Akan tetapi nih ya, bila dengan perpustakaan bernama Li Yuan di Beijing satu ini, kamu yang sebelumnya sebal dengan perpustakaan kemungkinan akan menyenanginya. Mengapa?

Perpustakaan ini adalah perpustakaan yang unik serta mengesankan. Ini ialah perpustakaan yang terdapat ditempat yang begitu tidak biasa yaitu rimba. Perpustakaan Li Yuan dibuat di dalam rimba di kota Beijing, China.

Baca juga : Unik! Es Krim di Kedai San Francisco Ini Terbuat dari Campuran Darah Babi

Mempunyai luas 170 mtr. persegi, dikelilingi rimba dengan pohon-pohon lebat serta situasi alam yang masih tetap asri, jadikan perpustakaan ini begitu unik. Ini dapat demikian nyaman serta disebutkan menjadi perpustakaan sangat romantis. Dibuat diatas sungai dengan bahan bangunan berbentuk kayu dan dikelilingi oleh perbukitan menarik, jadikan perpustakaan ini tampak makin mengagumkan.

Untuk koleksi buku serta situasi di dalam perpustakaan, kedua-duanya cukuplah membuat siapapun kerasan terlalu lama disana. Perpustakaan Li Yuan sendiri dibuat pada tahun 2012 oleh seseorang arsitek bernama Li Xiaodong.

Walau jaraknya begitu jauh dari pusat kota, sehari-harinya perpustakaan ini tetap ramai oleh pengunjung. Beberapa pengunjung hadir kesini untuk nikmati situasi tenang serta nyaman waktu membaca tiap-tiap buku yang dipinjamnya dari petugas perpustakaan.

(Visited 15 times, 1 visits today)