Unik !! Pohon Di Jerman Ini Telah Membantu Orang Untuk Menemukan Cinta

0
105
Unik !! Pohon Di Jerman Ini Telah Membantu Orang Untuk Menemukan Cinta
Unik !! Pohon Di Jerman Ini Telah Membantu Orang Untuk Menemukan Cinta

Indolah.comUnik !! Pohon Di Jerman Ini Telah Membantu Orang Untuk Menemukan Cinta. Oak Bridegroom, pohon berumur 500 tahun diluar Eutin, Jerman, mempunyai alamat posnya sendiri serta betul-betul terima sekitaran 40 huruf sehari-hari. Mereka di kirim oleh pencari cinta dari semua dunia, dengan keinginan seorang juga akan membacanya serta menulis kembali.

Begitu banyak aplikasi serta service kencan yang ada sekarang ini, kirim surat ke pohon di Jerman nyaris tidak terdengar seperti langkah yang paling efisien untuk temukan cinta, tapi untuk romantisme sejati, sesungguhnya tak ada perbandingan. Cuma ada suatu hal yang tidak bisa dipungkiri menarik mengenai kirim surat serta membiarkan nasib untuk wujudkan keajaibannya, jadi Oak Bridegroom tetaplah begitu popular bahkan juga di masa digital ini.

“Ada suatu hal yang begitu ajaib serta romantis mengenai hal tersebut “, seseorang tukang pos berumur 72 th. kirim surat ke Oak’s Bridegroom, pada BBC. ” Di internet, kenyataan serta pertanyaan pas dengan orang, tapi di pohon itu, ini yaitu kebetulan yang indah – seperti takdir.”

Pohon Oak yang populer sudah tumbuh diluar Eutin sepanjang sekitaran 500 th., tetapi cuma jadi fasilitator cinta sekitaran 100 th. waktu lalu, saat temukan dianya ada di dalam cerita cinta yang legendaris. Pada th. 1890, seseorang gadis lokal bernama Minna jatuh cinta dengan pembuat cokelat muda bernama Wilhelm, tapi ayahnya, yang menentang jalinan mereka, melarangnya untuk lihat anak lelaki itu. Alih-alih menyerah keduanya, keduanya mulai menukar surat-surat cinta dengan rahasia, dengan membiarkan mereka ada dalam selubung pohon yang saat ini kita kenal jadi Pohon Bridegroom’s Oak. Sesudah sekitaran setahun, bapak Minna ketahui mengenai jalinan mereka yang selalu berlanjut, tapi bukannya menepisnya, dia berikan mereka izin untuk menikah. Menurut satu narasi lokal, ke-2 kekasih itu menikah pada tanggal 2 Juni 1891, dibawah cabang pohon ek yang menolong menjaga asmara mereka tetaplah hidup.

Baca Juga : VIDEO! Mempelai Wanita Ini Pingsan Setelah di Peluk Sang Mantan

Cerita pasangan itu menebar di sekitaran Eutin serta daerah sekelilingnya, serta selang beberapa saat, beberapa orang yg tidak bisa temukan cinta lewat cara konvensional mulai menulis surat-surat romantis serta membiarkan mereka ada didalam lubang pohon. Pada th. 1927, sudah di kenal jadi Br√§utigamseiche (bhs Jerman untuk ‘Mempelai Pria’ Oak ‘) serta sudah jadi begitu popular hingga Deutsche Post memberikan tugas alamat serta kode posnya sendiri, yang sangat mungkin beberapa orang dari semua Jerman serta bahkan juga diluar negeri untuk kirim surat mereka.

Unik !! Pohon Di Jerman Ini Telah Membantu Orang Untuk Menemukan Cinta
Unik !! Pohon Di Jerman Ini Telah Membantu Orang Untuk Menemukan Cinta

Pelayan cinta yang berkunjung ke Oak Bridegroom butuh cuma menghormati satu ketentuan simpel. Mereka dapat mengecek semuanya huruf didalam lubangnya, serta membawa juga yang menginginkan mereka balas, tapi mereka mesti kembalikan yang beda dari orang yang lain.

“Pohon itu terima sekitaran 1. 000 surat per th., ” kata juru bicara Deutsche Post. ” Beberapa besar datang pada musim panas. Kurasa tersebut waktu kebanyakan orang menginginkan jatuh cinta.”

Apakah menulis ke Bridegroom’s Oak betul-betul bekerja? Nah, BBC memberikan laporan kalau mereka sudah bertanggungjawab atas paling tidak 100 pernikahan, dan banyak jalinan romantis yang lain, tetapi bila Anda masih tetap belum juga percaya, tanyakanlah pada Karl Heinz Martens, tukang pos yang sudah kirim surat ke pohon untuk 20 th. paling akhir.

Penyumbang Atlas Obscura frauhuber menulis kalau sekian hari sesudah tampak di satu program tv Jerman mengenai pohon itu, martens terima surat pribadi dari seseorang wanita di Hamburg, lewat Bridegroom’s Oak. Dua hit it off serta sudah bahagia menikah mulai sejak itu.

(Visited 28 times, 1 visits today)