Unik! Pria Asal Skotlandia Ini Lamar Kekasihnya Memakai Sapi

0
34

Unik! Pria Asal Skotlandia Ini Lamar Kekasihnya Memakai Sapi

Indolah.comUnik! Pria Asal Skotlandia Ini Lamar Kekasihnya Memakai Sapi. Kebanyakan lamaran pernikahan dikerjakan di beberapa tempat romantis seperti cafe atau taman dengan seikat bunga serta cincin. Tetapi, pria asal Skotlandia ini miliki langkah unik untuk melamar kekasih hatinya.

Chris Gospel bercerita bagaimana sapinya menolong menyarankan lamaran pada calon pengantinnya. Chris berlutut dalam suatu ladang untuk memohon kekasihnya Eilidh Fraser supaya bersedia dinikahinya.

Akan tetapi, pria berumur 30 tahun ini tidak butuh melemparkan pertanyaan, karena ia memohon pertolongan Curlytop si sapi dengan menulis ‘maukah kau menikah denganku?’ di badan hewan itu. Seperti dikutip dari Independent, Chris mengutarakan jika ia memperlakukan kekasihnya menjadi seseorang bintang lewat cara yang unik.

Baca juga : Unik! Lomba Lari Maraton di Prancis Ini Bisa Sambil Minum Wine

“Eilidh bisa lihat suatu yang tercatat di samping waktu Curlytop mendekati kami dan berbalik. Saat Eilidh membacanya saya turun, berlutut serta melamarnya,” jelas Chris.

Pada lamaran itu, kekasih Chris juga menyampaikan ‘ya’ serta beberapa photo diberikan di sosial media dengan cincin di jarinya, serta pesan Curlytop menjadi latar belakangnya. Ide untuk lamarannya ini menurut Chris datang dari tindakan sama yang ia lihat dengan online.

Pria yang tinggal di Strichen, Aberdeenshire ini lalu akan memutus untuk mengikutinya, walau grogi, ia memberikan jika lamaran itu ialah keunikan dari perasaan humornya. Sapi itu ialah hewan favorite Eilidh di peternakan yang penuh kasih sayang, hingga terpenting buat Chris untuk menyertakan Curlytop di peristiwa bahagianya.

(Visited 8 times, 1 visits today)