Unik!! Pria Ini Membuat Karavan dari Lego dan Berhasil Meraih Rekor Dunia

0
36

Unik!! Pria Ini Membuat Karavan dari Lego dan Berhasil Meraih Rekor Dunia

Indolah.comUnik!! Pria Ini Membuat Karavan dari Lego dan Berhasil Meraih Rekor Dunia. Rekor dunia sudah diraih oleh John Cochrane yang membuat ide Caravanning Queensland serta Top Parks yang berjalan di Brisbane, Australia memakai potongan-potongan lego.

Potongan lego paling besar serta paling banyak sudah dipakai untuk mengakhiri mobil karavan yang terbagi dalam keseluruhan 288.630 lego serta memerlukan waktu lima minggu untuk mengakhirinya.

Mobil karavan terbagi dalam sarana basic seperti air mengalir serta listrik, dan beberapa sarana rumah yang lain, seperti papan catur, pot bunga, susu serta keju di almari es, sepotong roti panggang, panci serta telur goreng, semua terbuat dari potongan-potongan lego.

Ben, menjadi pencipta design mobil karavan bahkan juga tidur di ranjang yang terbuat dari lego. Dikutip dari Guinness World Records, tersebut penampakan dalam serta luar mobil karavan yang terbuat dari potongan-potongan lego.

Unik!! Pria Ini Membuat Karavan dari Lego dan Berhasil Meraih Rekor Dunia

Top Parks ialah satu perusahaan berlibur Australia bertopik kemah di desa-desa. Mobil karavan juga dibuat serta diadakan di Taman Wisata Brisbane Holiday Village.

Inspirasi untuk kendaraan karavan lego ini hadir sesudah John Cochrane akan memutuskan untuk bikin suatu yang besar untuk rayakan ulang tahun ke-50 dari Caravanning serta Camping Show Queensland yang bisa dibawa ke tempat yang berlainan, termasuk juga expo karavan, taman, serta pusat belanja.

Baca juga : Posh Club, Club Malam Unik Yang Diperuntukkan Untuk Para Lansia

Ben Craig, juga dikenal menjadi The Brick Builder, ditugaskan untuk membuat design serta mengawali proses pembangunan, sesaat Caravanning Queensland serta Top Parks ikut serta untuk mensponsori project itu.

Design asli karavan dibikin lewat program CAD design 3D yang mengkalkulasi jumlahnya lego yang dibutuhkan untuk bikin susunan pentingnya. Design ini lalu dibarengi oleh Ben serta team pembangunnya.

Tiap-tiap pembangun mempunyai aplikasi iPad yang mereka pakai waktu bangun yang sangat mungkin mereka untuk login tiap-tiap hitungan lego yang mereka letakkan ke mode waktu mereka akan bangun.

Proses pembangunan serta susunan di konfirmasi oleh saksi berdiri sendiri, seseorang insinyur sipil serta perwakilan lego untuk menyatakan keabsahan proses itu.

Kendaraan karavan ini meneruskan tour kecil di taman sebelum diberikan dengan sertifikat sah dari Guinness World Records oleh Adjudicator Brian Sobel.

Situs Top Parks ikut membuat tebakan jumlahnya lego yang membuat tubuh karavan ini dengan hadiah pemenang sejumlah $ 500 atau sama dengan 7 juta 598 ribu rupiah buat satu orang pemenang.

(Visited 5 times, 1 visits today)