Unik! Pria Ini Menjadi Millionaire Hanya Dengan Menjual Silikon Untuk Anjing

0
81
Unik! Pria Ini Menjadi Millionaire Hanya Dengan Menjual Silikon Untuk Anjing
Unik! Pria Ini Menjadi Millionaire Hanya Dengan Menjual Silikon Untuk Anjing

Indolah.comUnik! Pria Ini Menjadi Millionaire Hanya Dengan Menjual Silikon Untuk Anjing. Gregg Miller adalah bukti nyata bahwa ide gila terkadang bisa menjadi genius murni. Dia adalah penemu Neuticles, implan silikon untuk anjing jantan untuk menggantikan testis setelah mengebiri sehingga mereka tidak kehilangan tampilan jantan mereka, dan dia adalah seorang jutawan.

Miller datang dengan ide untuk penggantian kosmetik murni untuk testis binatang di awal 90-an, ketika ia membeli anjing anjing pelacak bernama Buck. Dia menolak untuk membuatnya dikebiri hanya karena dia tidak ingin menempatkan anjing itu melalui operasi, tetapi setelah Buck menghilang selama empat hari setelah mengambil aroma wanita, penemu yang cerdik itu berubah pikiran. Dia menggambarkan empat hari itu sebagai yang paling menyeramkan dalam hidupnya, dan tahu bahwa jika dia tidak membasahi anjingnya, dia berisiko kehilangan dia lagi. Tapi dia masih menginginkan Buck untuk mempertahankan “tatapan naural yang diberikan Tuhan”, jadi dia bertanya kepada dokter hewan apakah seseorang membuat implan testis. Dokter hewan memberi tahu dia bahwa itu adalah hal terbodoh yang pernah didengarnya, tetapi Gregg tahu dia sedang melakukan sesuatu.

Percaya atau tidak, dokter hewan yang sama yang memberi tahu Gregg Miller bahwa gagasannya untuk implan testis adalah bodoh, dan segera menghubungi dia untuk mengatakan kepadanya bahwa dia telah mengubah pikirannya dan ingin bekerja dengannya dalam sebuah prototipe. Dan begitulah cara Neuticles, bola anjing palsu yang sekarang terkenal di dunia.

Gregg Miller baru-baru ini mengatakan kepada CNBC bahwa ia dan 32 investor lokal lainnya menanamkan sekitar $ 100.000 ke dalam pengembangan Neuticles pertama. Orangtuanya mengatakan kepadanya bahwa dia gila, semua orang yang mendengarnya mengatakan bahwa itu adalah hal paling sakit yang pernah mereka dengar, dan beberapa printer bahkan tidak akan mencetak materinya. Namun dia percaya pada idenya, dan memaksimalkan semua kartu kredit dan hipotek di rumahnya hanya untuk mewujudkannya.

Baca juga: Brewery Swedia Ini Membuat Bir dengan Air Limbah Daur Ulang

Setelah menguji protoipe Neuticle pertama pada 30 hewan peliharaan tanpa masalah, sepasang implan testis komersial pertama dijual pada tahun 1995. Bola-bola anjing palsu menghasilkan beberapa perhatian media di awal, tetapi segera mereda dan bisnis belum benar-benar mengambil mati. Selama tiga tahun pertama, Miller tidak tahu apakah Neuticles akan menjadi sepopuler yang dia impikan, tapi dia hanya bekerja lebih keras, beriklan di majalah hewan, membangun jaringan dokter hewan dan bahkan pergi ke acara radio yang menawarkan gratis Neuticles untuk pendengar. Usahanya dikembalikan ketika ia mulai menerima ratusan pertanyaan setiap hari.

Namun ada satu masalah besar. Pada awalnya, Neuticles terbuat dari plastik keras dan mereka membuat suara bunyi aneh ketika hewan itu bergerak. Orang-orang mengeluh tentang itu, tetapi tidak banyak yang bisa dia lakukan sampai seseorang akhirnya menemukan alternatif yang lebih baik.

“Itu adalah masalah yang kami alami selama tiga tahun sampai beberapa jenius, Tuhan memberkati dia dimanapun dia berada, menciptakan silikon padat,” kenang Miller.

Gregg Miller mengklaim telah menjual lebih dari 500.000 Neuticles dalam 25 tahun terakhir, dan itu membuatnya menjadi jutawan. Dia sejak itu memperluas bisnisnya, menawarkan testis palsu untuk kucing, kuda dan lembu jantan juga. Dia bahkan menjual sepasang testis raksasa silikon untuk seekor gajah di kebun binatang. Ditanya apakah dia berencana membuat Neuticles untuk pria, penemu yang sukses mengklaim bahwa proses persetujuan FDA akan terlalu merepotkan.

Bagi banyak orang, Neuticles memiliki tujuan estetika murni, yang tidak membenarkan menempatkan hewan melalui prosedur medis lain, tetapi Miller dan beberapa dokter hewan percaya bahwa mereka mendorong pemilik untuk memiliki anjing mereka dikebiri di tempat pertama, mengetahui bahwa mereka masih dapat mempertahankan tampilan alami pet.

Neuticles hanyalah salah satu produk gila yang telah membuat penemunya menjadi jutawan. Di masa lalu, kami menulis tentang Pet Rocks yang terkenal yang membuat Gary Ross Dahl menjadi orang kaya, atau kentang yang dipersonalisasi yang sekarang ini sangat digemari.

(Visited 26 times, 1 visits today)