Unik! Pria Ini Pergi ke Kota Bersama Ribuan Lebah di Kabin Truk Tanpa Terkena Satu Sengatpun

0
71
Unik! Pria Ini Pergi ke Kota Bersama Ribuan Lebah di Kabin Truk Tanpa Terkena Satu Sengatpun
Unik! Pria Ini Pergi ke Kota Bersama Ribuan Lebah di Kabin Truk Tanpa Terkena Satu Sengatpun

Indolah.comUnik! Pria Ini Pergi ke Kota Bersama Ribuan Lebah di Kabin Truk Tanpa Terkena Satu Sengatpun. Wallace Leatherwood, seorang peternak lebah dari North Carolina, pergi melalui apa yang kebanyakan orang akan mempertimbangkan mimpi buruk yang hidup dan keluar tanpa cedera. Dia mengendarai 40 mil dengan ribuan lebah lepas di kabin truknya, dan tidak mendapatkan satu sengatpun.

Selasa lalu, Leatherwood membeli sekitar 18.000 lebah dari Wild Mountain Bees di Weaverville, dan meletakkannya di belakang truknya. Namun sebelum kembali ke rumah ke Waynesville, dia pergi untuk melihat pekerjaan dan kemudian berhenti di restoran lokal untuk makan siang. Karena dia tidak punya tempat teduh untuk menaruh lebah, dia mengambil tiga kotak dari tempat tidur truknya dan memindahkannya ke kabin. Hanya Wallace yang tidak memperhatikan bahwa salah satu dari mereka tidak tertutup dengan aman seperti yang dia pikirkan, jadi ketika dia kembali dari restoran, dia menemukan kabin merangkak dengan sekitar 3.000 lebah.

“Saya tidak punya tempat teduh untuk duduk mereka,” Leatherwood mengatakan kepada stasiun berita lokal WLOS-13. “Ketika saya keluar, [salah satu kotak] berwarna hitam dengan lebah, dan ada lebah di mana-mana. Saya berpikir, ‘baik, saya tidak tahu harus berbuat apa.’ ”

“Saya tidak ingin kehilangan lebah saya. Harganya $ 165 (£ 122) per kotak, ”peternak lebah itu menambahkan, jadi alih-alih hanya meninggalkan truk dan berlari ke bukit, seperti yang dilakukan orang rasional, dia baru saja masuk ke kabin dengan lebah dan berkendara sejauh 40 mil. ke Waynesville.

Baca Juga : Unik! Setengah Blazer Ini Dijual dengan Biaya $1.450

Crazier masih merupakan fakta bahwa Leatherwood berhasil menjaga rasa humornya, mencambuk smartphone-nya dan merekam dirinya di truk yang dipenuhi lebah, sebagai lelucon untuk putranya.

“Gadis-gadis itu keluar, kami punya masalah. Houston, kita punya masalah! ”Pria itu bisa didengar mengatakan dalam video, yang sejak itu menjadi viral di media sosial.

Pemandangan luar biasa dari seorang pria yang mengemudi di truk yang penuh dengan lebah tidak luput dari perhatian, dan ada video lain yang diambil oleh pengamat Brandon Singleton, di Canton, North Carolina, melakukan ronde online. Di dalamnya, Singleton dapat didengar mengatakan, “Orang bodoh ini punya lebah di dalam truk terkutuknya”.

Luar biasa, Wallace Leatherwood berhasil menyetir pulang tanpa disengat sekali pun. Dia mengakui bahwa dia menderita beberapa sengatan saat mengeluarkan lebah dari truk.

Jadi ya, ketika Anda memikirkan tempat untuk mengangkut kotak sarang Anda, mungkin tidak masuk ke dalam kabin kendaraan Anda.

(Visited 18 times, 1 visits today)