Unik! Resor di Sri Lanka Ini Didesain Mirip Kaki Macan Tutul

0
179

Unik! Resor di Sri Lanka Ini Didesain Mirip Kaki Macan Tutul

Indolah.comUnik! Resor di Sri Lanka Ini Didesain Mirip Kaki Macan Tutul. Wild Coast Tented Lodge di Sri Lanka adalah hotel unik yang terdapat berdekatan dengan Taman Nasional Yala. Tempat ini dikenal juga akan margasatwa serta populasi macan yang tinggi. Bahkan juga denah resor didesain mirip cetakan kaki macan tutul.

Arsitektur hotel terinspirasi dari formasi alam sekitarnya, yakni batu-batu besar yang menyebar di semua taman yang didesain oleh Bo Reudler Studio.

Bila disaksikan dari terlalu jauh terlihat paviliun besar yang kuat, akan tetapi bila disaksikan dari dekat, himpunan susunan itu tampak mirip bangunan terbuka yang terbuat dari anyaman bambu yang dibungkus dengan papan tipis dari pohon jati.

Bangunan-bangunan penting di resor dibuat seperti batu yang berkerumun. Bangunan penting terbuat dari bambu yang berpadu dengan batuan ciri khas Yala.

Susunan penting terbuat dari bambu dengan penyangga. Sesaat ruang-ruang pribadi dibuat dari tenda dengan ukuran lebih kecil. Tenda-tenda berupa unik ini dimaksud Cocons &Urchins.

Baca juga : Unik! Laut Karibia Ini Terkenal Gara-Gara Bajak Laut

Kain melengkung membuat tiap-tiap tenda tampak seperti himpunan bebatuan. Penampilan tenda terlihat membaur dengan corak lingkungan. Keseluruhan ada 28 tenda di semua ruang resor.

Sesaat interior tiap-tiap bangunan tampilkan style moderen yang memakai lantai jati serta kanvas. Ke-2 bahan itu seolah lengkapi perlengkapan dari kulit berwarna gelap dengan detil logam yang berada di dalam tiap-tiap ruang.

Pembangunan resor masih tetap menjaga vegetasi yang ada hingga tampak mendatangkan pengalaman bermalam di dalam alam.

Kekhasan lainnya ialah kolam renang resor yang dibuat seolah lewat tiap-tiap bangunan yang ada, hingga terlihat mengalir di antara susunan.

(Visited 23 times, 1 visits today)