Unik! Setengah Blazer Ini Dijual dengan Biaya $1.450

0
112
Unik! Setengah Blazer Ini Dijual dengan Biaya $1.450
Unik! Setengah Blazer Ini Dijual dengan Biaya $1.450

Indolah.comUnik! Setengah Blazer Ini Dijual dengan Biaya $1.450. Unravel Project, merek fashion mewah yang tidak konformis yang dibuat oleh perancang Prancis Ben Taverniti, mengambil konsep ‘kurang lebih’ ke tingkat yang baru dengan blazer yang dibongkar yang terdiri dari setengah blazer yang sebenarnya. Untungnya, pakaian yang menarik ini kurang dalam bahan, lebih dari sekadar harga, dengan biaya $ 1.450.

Istilah ‘deconstructed blazer’ tidak sepenuhnya baru di dunia mode, itu tidak pernah digunakan untuk menggambarkan setengah blazer. Sebaliknya, istilah ini menunjukkan lapisan mengupas dari pembangunan blazer biasa, seperti interlining kanvas yang memberikan kekakuan khas atau bantalan bahu, sehingga lengan jatuh secara alami. Tapi Unravel Project memutuskan untuk memberi istilah makna yang lebih harfiah, dengan hanya menghapus setengah blazer.

Baca Juga : Unik! Hotel Berbintang Ini Berbentuk Kapal Pesiar di Kota Batam

Secara resmi disebut “deconstructed satin-dipangkas sutra dan blazer katun twill campuran” pakaian yang tidak biasa terdiri dari blazer teratur diiris setengah, dengan sisi yang hilang digantikan oleh hanya kerah longgar dan tali untuk menjaganya agar tidak jatuh.

Apakah Unravel menjual varian bahu kiri dan kanan, memberikan orang pilihan untuk merekonstruksi blazer untuk “hanya” $ 2.900? Saya tidak tahu, tetapi itu hanya akan mengalahkan seluruh tujuan, bukan? Sebagai gantinya, orang-orang di Net-a-Porter, salah satu toko fashion online yang menjual blazer yang didekonstruksi, merekomendasikan hanya mengenakan satu di atas camisoles, bodysuits atau bra renda sederhana.

(Visited 28 times, 1 visits today)