Unik! Tim O’Higgins Asal Chile Ini Punya Desain Jersey Makanan Cepat Saji

0
96

Unik! Tim O'Higgins Asal Chile Ini Punya Desain Jersey Makanan Cepat Saji

Indolah.comUnik! Tim O’Higgins Asal Chile Ini Punya Desain Jersey Makanan Cepat Saji. Ada suatu yang menarik panorama dari pertandingan di Liga Chile. Satu team yang didapati ialah O’Higgins FC mempunyai jersey berdesain unik yang belakangan ini dikenakannya. Design jersey team itu bertopik salah satunya makanan cepat saji.

Jersey itu dipakai O’Higgins pada pertandingan menantang Huachipato, Minggu (17/2/2019). Jersey itu adalah jersey baru yang disebut kostum ketiga dari klub yang berbasiskan di Rancagua, Chile tersebut .

Jersey baru O’Higgins itu mempunyai dominasi warna pink dengan celana berwarna putih. Namun bukan itu lah perihal yang unik serta jadi sorotan, tetapi design jersey yang mempunyai design unik dibagian belakangnya.

Pada jersey O’Higgins itu memang terpasang banyak sponsor, tapi ada satu yang sangat mencolok serta membuat jersey itu jadi sorotan. Hal tersebut ialah design penempatan salah satunya sponsor yang disebut makanan cepat saji, McDonalds.

Baca juga : Inilah 7 Gedung Peninggalan Kolonial Belanda di Medan

Dibagian belakang jersey itu, O’Higgins mendesain nomor punggungnya memakai kentang seakan tengah di celupkan ke saus di tiap-tiap ujung nomer punggung.

Tidak cuma itu, dibagian bawah nomer punggung ada juga ada setumpuk kentang yang masih tetap di bungkusnya komplet dengan logo makan cepat saji itu.

Akan tetapi sayang, di pertandingan pertama O’Higgins memakai jersey barunya itu mereka menerima kekalahan. Huachipato yang ketinggalan terlebih dulu satu gol dapat membalik kondisi sampai memenangi pertandingan dengan score akhir 2-1.

Merilis dari Sportbibile, team yang dibuat pada tahun 1974 ini tidak cuma kesempatan ini saja tampilkan design jersey yang unik. O’Higgins sempat membuat jersey dengan design potongan daging ham di semua jersey mereka.

(Visited 11 times, 1 visits today)