Unik! Wanita Cantik Ini Memelihara 2 Ekor Babi Hutan Raksasa

0
1092

Indolah.comUnik! Wanita Cantik Ini Memelihara 2 Ekor Babi Hutan Raksasa, Ketika memelihara anjing, kucing ataupun burung sudah dianggap terlalu mainstream, wanita cantik bernama Janey Byrne ini justru pelihara dua ekor babi hutan bertubuh gendut dan super besar dirumahnya. Hewan peliharaan rumah yang terdengar aneh dan tak lazim bagi kita bukan? Meeka dan Molly adalah nama babi betina kesayangan milik Janey Byrne. Ia sudah memeliharanya lebih dari 7 tahun.

Unik! Wanita Cantik Ini Memelihara 2 Ekor Babi Hutan Raksasa
Unik! Wanita Cantik Ini Memelihara 2 Ekor Babi Hutan Raksasa

Awalnya Janey Byrne wanita cantik yang memelihara babi hutan raksasa berwarna hitam ini ditipu oleh pedagang babi. Di suatu pameran fauna, Janey Byrne bersama suaminya David tertarik melihat satu kios hewan yang menjual babi mikro, yaitu babi kloningan berukuran sangat kecil tidak dapat tumbuh besar seperti pertumbuhan pada babi normalnya.

Kira-kira ukurannya sedikit lebih besar dari cangkir minuman, meskipun nanti ia sudah dewasa. Jenis Babi mikro memang diciptakan khusus sebagai hewan peliharaan dan bukan untuk konsumsi makanan manusia.

Tanpa pikir panjang Janey pun akhirnya langsung membelinya karena harga babi mikro itu sangat murah, dijual hanya 350 Euro padahal harga pasaran babi mikro bisa mencapai 1600 dollar atau sekitar 20,8 juta rupiah.

Baca Juga : Penemuan Ini Bikin Tiga Nelayan Kaya Mendadak

Setelah diselidiki ternyata Meeka bukanlah jenis babi mikro melainkan BAGONG alias babi hutan asal Vietnam. Meskipun sudah tertipu bulat-bulat oleh si pedagang babi kunyuk, kasih sayang Janey tidak pernah berubah untuk Meeka. Ia selalu merawatnya dengan penuh cinta. Dari memberikan makanan yang layak, memandikan, sampai memberikan alas tempat tidur serta tidak pernah mengurung Meeka di dalam kandang.

Unik! Wanita Cantik Ini Memelihara 2 Ekor Babi Hutan Raksasa
Unik! Wanita Cantik Ini Memelihara 2 Ekor Babi Hutan Raksasa

Bahkan selang 1 tahun kemudian wanita cantik ini juga membeli seekor babi hutan betina lagi untuk teman bermain Meeka. Dia bernama Molly yang sama baiknya seperti Meeka dan bisa hidup akur bersama anjing-anjing peliharaan suaminya David di rumah.

Aku sangat bahagia bisa memiliki Meeka dan Molly, mereka bayi besarku yang sangat lucu dan menggemaskan. Kemanapun aku pergi selalu mengikutiku, dari aku memasak di dapur sampai mandi pun, mereka selalu setia menungguku. Terlebih mereka juga tidak pernah buang kotoran sembarangan, jika waktunya ingin buang besar Meeka akan pergi ke halaman belakang rumah. Dia memang babi kesayanganku, ungkap Janey Byrne.

(Visited 856 times, 1 visits today)