Update BBM Untuk Android Dirilis, Lebih Irit Baterai

0
343

Indolah.com – Jakarta BlackBerry telah merilis update  terbaru aplikasi chatting  BlackBerry Messenger (BBM) untuk sistem operasi Android. Pengumuman itu disampaikan melalui akun Twitter.
“#BBM for #Android update rolling out today to address emoticons in status updates, web links & more”, tulis akun Twitter @BBM.

Sesuai janji, BlackBerry telah menyertakan sejumlah perbaikan bug  pada versi update BBM terbaru ini, termasuk kehadiran emoticon dalam update status serta malfungsi link web. Pengguna BBM Android sudah bisa men-downloadnya melalui Google Play Store.
Pengguna BBM Android kini dapat mengaktifkan sharing emoticon pada update status. Setidaknya ada lebih dari 100 emoticon baru yang dapat digunakan saat chatting dengan teman atau kolega.

Waktu respons saat membuka layar BBM chat dan grup juga diklaim jadi ebih cepat. BlackBerry juga memperbaiki bug yang dialami sebagian pengguna ketika menerima sebuah URL dalam obrolan BBM.
Perbaikan fitur lain yang dihadirkan adalah adanya optimisasi fitur daya baterai. Versi update BBM Android ini diklaim akan lebih irit ketika pengguna melakukan panggilan BBM Voice.
Hingga saat ini tercatat ada lebih dari 80 juta pengguna yang menggunakan aplikasi BBM di seluruh dunia, mulai dari platform BlackBerry, Android dan iPhone. Aplikasi BBM juga telah dipastikan akan hadir untuk pengguna smartphone  Windows Phone.

(Visited 60 times, 1 visits today)