Uruguay Meraih Poin Penuh Saat Melawan Paraguay

0
311
Uruguay Meraih Poin Penuh Saat Melawan Paraguay
Uruguay Meraih Poin Penuh Saat Melawan Paraguay

Indolah.com – Uruguay Meraih Poin Penuh Saat Melawan Paraguay dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. La Celeste dengan skor tipis 2-1.

Bertandang ke Estadio Defensores del Chaco, Asuncion, Rabu (6/9/2017) pagi WIB, Uruguay taham imbang Paraguay tanpa gol di babak pertama.

Baca Juga >>> Skor Kacamata Menjadi Penghias Papan Skor Uruguay vs Argentina

Uruguay baru bisa memecahkan kebuntuhan di babak kedua di menit ke-73. Tembakan voli Valverde dari luar kotak penalti mengenai kaki pemain Paraguay sehingga bola berubah arah. Perubahan arah bola ini membuat Anthony Silva harus memungut bola dari dalam gawang yang di kawalnya.

Hanya berselang empat menit, gol bunuh diri Gomez membawa Uruguay memimpin 2-0. Gol ini berawal dari aksi individu Luis Suarez di lini pertahanan Paraguay. Tembakan Suarez sebenarnya cuma mengenai mistar. Sial buat Gomez, dia berada di posisi yang salah sehingga bola mengenai badannya dan memantul ke dalam gawang sendiri.

Dua menit sebelum waktu normal berakhir, Romero memperkecil ketertinggalan Paraguay. Romero mencetak gol dari jarak dekat dengan membelokan tembakan Cecilio Dominguez.

Di sisa waktu, tim tuan rumah gal menyamakan kedudukan. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil ini memperbesar peluang Uruguay untuk lolos ke putaran final. Tim besutan Oscar Tabarez itu kini menghuni peringkat kedua di klasemen sementara dengan perolehan 27 poin dari 16 laga.

(Visited 29 times, 1 visits today)