Urusan Jual Tanah Hingga Isu Perselingkuhan dalam Rumah Tangga Farhat Abbas

0
669

Jakarta – Sahabat Farhat Abbas dan Nia Daniati turut buka suara. Selain isu perselingkuhan, urusan jual tanah juga menjadi pemicu kekesalan Farhat pada Nia hingga menambah dingin hubungan keduanya.

“Waktu Oi (anak Nia) menikah, dia mau kasih Rp 1 M. Tiba-tiba dia (Farhat) bilang Nia jual tanah. Farhat bilang, ‘Oh saya sudah tidak dihargai’ dana udah disiapin,” kata Dhimas Dewi yang sudah 9 tahun dekat dengan pasangan tersebut.

Dhimas tak tampil sendiri saat menjadi bintang tamu acara Show Imah, Jumat (7/2/2014). Sahabat Farhat dan Nia lainnya seperti Machica Mochtar, Rita Dinah Kandi dan Trisna juga turut hadir untuk dimintai pendapatnya tentang permasalahan yang terjadi.

Sejak saat itu, Farhat semakin jarang pulang ke rumah. Hubungan mereka yang sudah dingin dan pisah ranjang selama 7 tahun pun semakin terbawa ke arah perpisahan.

“Harga tanah yang dijual cuma US$ 20 ribu. Itu tanah hasil keringat Nia sendiri waktu nyanyi, dan jual mobil hasil dia nyanyi. Waktu dia menjual dia pun beritahu Farhat. Intinya Nia pengen melakukan penikahan anaknya dan Farhat hadir. Nia sudah menyiapkan baju-baju yang sudah harus dipakai Farhat. Ketika acara itu berlangsung, Nia terima kabar Farhat lagi di Bali sama jubirnya. Itu yang bikin makin sakit,” beber Machica.

Setelah melayangkan gugatan cerainya kepada Farhat Abbas, Nia Daniati tak lama lagi akan mengikuti serangkaian persidangan yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 12 Februari mendatang.

Nia dan Farhat menikah pada awal 2002 dan telah dikaruniai satu anak. Beberapa kali pernikahan mereka diguncang hadirnya orang ketiga sejak tahun 2004.

(Visited 57 times, 1 visits today)