Usaha Barcelona Menjual Arda Turan Mendapat Kesulitan

0
231
Usaha Barcelona Menjual Arda Turan Mendapat Kesulitan
Usaha Barcelona Menjual Arda Turan Mendapat Kesulitan

Indolah.com – Usaha Barcelona Menjual Arda Turan Mendapat Kesulitan. Pasalnya, pemain berusia 31 tahun tersebut mendapat hukuman berat berupa larangan tampil 16 laga di Liga Turki.

Padahal peminat Turan kebanyakan adalah klub kampung halamannya. Performa impresif Turan bersama Atletico Madrid meyakinkan Barcelona untuk mengeluarkan 35 juta euro baginya pada musim panas 2015 lalu.

Baca Juga >>> Arda Turan Harus Absen Dalam 16 Laga Berikutnya

Namun, kinerjanya di Camp Nou sangat jauh dari perkiraan sang pelatih saat merekrutnya. Dia cuma tampil di 55 pertandingan, mayoritas sebagai pengganti. Barcelona pun berusaha memangkas kerugian dengan menjual Turan.

Tapi, tidak banyak yang mau menggunakan jasanya saat ini. Klub Tiongkok Guangzhou Evergrande, yang sempat dikabarkan tertarik, juga mundur dari pemburuan untuk mendapatkan Turan.

Sempat dikabarkan bakal pergi ke Besiktas, Galatasaray, dan Fenerbahce, Turan akhirnya menerima pinangan Basaksehir Januari lalu.

Turan ke Basaksehir dengan status pinjam hingga 2020. Namun, Barcelona coba menjualnya secara permanen sebelum sanksi tersebut keluar. Namun, Basaksehir tidak tertarik.

Perlahan dia memulihkan karir di sana. Namun, Turan gagal menjaga emosi dan memprotes wasit terlalu keras pada laga melawan Antalyaspor, Jumat (11/05/2018), sehingga diganjar hukuman berat.

(Visited 58 times, 1 visits today)