Usai Hoaks Ratna Sarumpaet #KoalisiPraBOHONG Jadi Trending Topik

0
48
Usai Hoaks Ratna Sarumpaet #KoalisiPraBOHONG Jadi Trending Topik
Usai Hoaks Ratna Sarumpaet #KoalisiPraBOHONG Jadi Trending Topik

Indolah.com – Usai Hoaks Ratna Sarumpaet #KoalisiPraBOHONG Jadi Trending Topik, Tagar #KoalisiPraBOHONG jadi trending topik sesudah kebohongan Ratna Sarumpaet. Kini netizen di ramaikan dengan berbagai tagar serta obrolan pasca pernyataan Ratna Sarumpaet.

Ratna Sarumpaet mengakui berbohong cerita dianya dianiaya sampai babak belur. Nyatanya wajah babak belur Ratna Sarumpaet lantaran operasi plastik dan sedot lemak.

Pernyataan Ratna Sarumpaet yang berbohong berkaitan berita penganiayaan dianya masih tetap ramai dibicarakan para netizen serta jadi trending topik Kamis (4/10/2018) pagi hari ini.

Tagar #KoalisiPraBOHONG yang sampai Trending Topik mengulas berita hoaks Ratna Sarumpeat yang mengakui muka lebamnya itu bekas operasi plastik, bukan dianiaya orang tak dikenal di Bandung pada pernyataan awal mulanya.

Netizen ramai meledek drama kebohongan yang terjadi serta tagar #KoalisiPrabohong menempati trending topik no 1. capture trending topik perbincangan di twitter. Kamis (4/10/2018) Olokan para netizen ini karena dimulai pembicaraan berkaitan dugaan penganiayaan Ratna Sarumpaet ini semakin ramai dimulai ocehan Fadli Zon, Waketum Gerindra, melalui akun twitternya @fadlizon.

Baca Juga : Pengasuh di Malaysia yang Cekoki Cabai ke Bayi Hingga Tewas Dibui

“Pak @prabowo dengar cerita penganiayaan pada Mbak @RatnaSpaet. Penganiayaan ini suatu sikap pengecut dan biadab,” tutur Fadli di akun.

Calon presiden Prabowo Subianto juga turut memeriahkan keadaan dengna menyampaikan jika dugaan tindakan penganiayaan yang dilakukan pada aktivis Ratna Sarumpaet adalah tindakan represif dan pengecut.

Akan tetapi dalam pertemuan press, Ratna mengaku jika dianya tidak alami penganiayaan dan membenarkan luka lebam di mukanya karena lakukan prosedur bedah plastik.

“Tidak ada penganiayaan. Itu cuma cerita khayal tidak tahu diberikan oleh ‘setan’ mana ke saya serta berkembang semacam itu,” katanya dalam konferensi pers di tempat tinggalnya di Bukit Duri, Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Atas pernyataan Ratna Sarumpaet ini, Calon Presiden nomor urut 02 ini berbesar hati dengan mohon maaf pada semua pihak berkaitan kebohongan yang dilakukan juru kampanye nasional di tim pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno ini.

“Begini, kita berfikir positif. Saya bersukur ini tidak terjadi dan saya di depan rakyat Indonesia saya mohon maaf. Tetapi saya tidak terasa bersalah, bila saya agak ‘grasak-grusuk’ (cepat-cepat), namanya baru belajar tim saya ini baru berapa bulan, tetapi tidak ada alasan ya jika salah tetap salah,” kata Prabowo waktu pertemuan pers di tempat tinggalnya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu malam.

(Visited 10 times, 1 visits today)