Valentino Rossi Berikan Pesan Untuk Pembalap Muda Indonesia

0
77

Valentino Rossi Berikan Pesan Untuk Pembalap Muda Indonesia

Indolah.comValentino Rossi Berikan Pesan Untuk Pembalap Muda Indonesia. Pembalap MotoGP dari team Yamaha, Valentino Rossi, mengemukakan pesan untuk pembalap muda Indonesia supaya selalu belajar serta nikmati tiap-tiap peristiwa saat berlatih ataupun berlomba.

Rossi yang ada di Jakarta bersama dengan Maverick Vinales, untuk mengenalkan team Monster Energy Yamaha MotoGP dan corak (livery) baru pada sepeda motor YZR M1, menjelaskan jika rider lokal Indonesia akan berkembang seandainya selalu terpacu serta kerja keras.

“Keinginan MotoGP di Indonesia begitu kuat. Karena itu saya berfikir beberapa rider Indonesia akan berkembang,” kata Valentino Rossi.

Dia memberikan, “Mereka mesti belajar, memberi semuanya, serta nikmatilah semua saat diatas motor.”

Baca juga : Jokic dan Beasley Bermain Baik, Nuggets Taklukan Rockets

Menjadi info, pembalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama dari Astra Honda Motor akan bertanding di arena Moto2, sedang Galang Hendra dari Yamaha akan membawa nama Indonesia di arena WorldSSP300 2019.

Rossi pun berbagi resep dalam menjaga kondisi kesehatan tubuhnya yang akan mencapai umur 40 tahun pada 16 Februari 2019.

Dia mengaku jika keadaan fisiknya jauh berlainan daripada saat berumur 25 tahun, akan tetapi hal tersebut dapat diakali dengan rajin berlatih.

“Ini tentang fisik. Memang cukuplah susah untuk usaha keras sehari-hari di gym serta berlatih dengan motor,” kata Rossi.

“Tidak demikian berlainan waktu saya berumur 40 tahun dengan 36 tahun, tetapi jelas berlainan pada 40 tahun dengan saat masih 25 tahun. Akan tetapi semua jadi mungkin dengan selalu berlatih,” papar pembalap yang disebut penggemar klub Italia Inter Milan itu.

(Visited 21 times, 1 visits today)