Van Gaal Sebut Fellaini Punya Peran Penting Dalam Target MU

0
364

 Marouane Fellaini - Manchester United

Indolah.com – Pada pertandingan di leg pertama liga Champions, sang manajer Louis Van Gaal memuji Marouane Fellaini yang sukses mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan yang membuat Manchester United menang 3-1 atas Club Brugge.

Fellaini yang mampu menaklukkan kiper Sebastien Bruzzese dengan menyambut umpan dari Memphis Depay membuat United mengantongi keunggulan dua gol menjelang leg kedua di Belgia pada 27 Agustus mendatang. Van Gaal pun percaya Fellaini akan memainkan peran penting dalam target MU mencapai fase grup.

“Hal tersebut membuat perbedaan karena jika kami hanya menang 2-1 akan membuat semuanya menjadi sulit. Kami pantas mendapat hasil ini karena kami membuat banyak peluang,” jelas Van Gaal.

“Itulah yang selalu saya katakan, Anda harus terus bermain efektif. Kami memiliki banyak peluang dan hanya bisa membuat tiga gol. Saya bahagia karena gol terakhir tersebut. Kami sudah melatih skema tersebut ketika kami membutuhkan Fellaini, kami menginstruksikan dirinya ada di kotak penalti karena kualitas yang ia punya.”

(Visited 87 times, 1 visits today)