Vanessa Angel Langsung Ditahan Usai Keluar dari RS Bhayangkara

0
118
Vanessa Angel Langsung Ditahan Usai Keluar dari RS Bhayangkara
Vanessa Angel Langsung Ditahan Usai Keluar dari RS Bhayangkara

Indolah.com – Vanessa Angel Langsung Ditahan Usai Keluar dari RS Bhayangkara, Dinyatakan pulih, Vanessa Angel langsung ditahan usai keluar dari rumah sakit. Vanessa sebelumnya sudah sempat mendapatkan perawatan selama lima hari di Rumah Sakit Bhayangkara.

Vanessa sudah sempat jatuh sakit usai melakukan pemeriksaan di Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa timur. Waktu dibawa ke RS, Vanessa diketahui menderita penyakit lambung, sinus, sampai migrain.

Tidak cuma itu, polisi sudah sempat menyebutkan bila Vanessa akan langsung ditahan selesai diperiksa. Akan tetapi karena alasan kesehatannya, penahanan Vanessa juga dipending sampai kondisinya lebih baik.

“Sudah tadi pagi (dipindahkan) kata dokter RS Bhayangkara,” kata Kabid Humas Polda Jawa timur Kombes Pol Frans Barung Mangera waktu di konfirmasi di Mapolda Jawa timur Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (4/2/2019).

Data yang dihimpun, perpindahan Vanessa telah dijadwalkan semenjak Sabtu (2/2). Akan tetapi sebab kondisinya yang belumlah lebih baik, penahanan itu ditunda sampai pada akhirnya dokter memutuskan keadaan Vanessa sehat. Perpindahan Vanessa juga dilakukan pagi barusan sekira jam 06.30 WIB.

Baca Juga : Jelang Imlek, KsH Gelar Bakti Sosial di Yayasan Pendikan Budi Utomo

Selain itu, Tante Vanessa Reni Setyawan menjelaskan keadaan Vanessa cukup membaik. Hanya tinggal di pencernaannya saja. Reni pun mengakui sehari-hari menunggui keponakannya.

“Semalam saya masih bertemu, saya tungguin. Cuma permasalahan di pencernaan saja, sehari-hari saya tungguin, tidak ada cerita apa-apa ya hanya seperti ibu saja menguatkan,” kata Reni.

Diluar itu, sampai sekarang Reni mengharap polisi dapat menyetujui mengajukan penangguhan penahanan yang diserahkan kuasa hukum Vanessa.

“Telah dipindahkan dari rumah sakit ke tahanan, pagi barusan jam setengah tujuh, saya belumlah bertemu. Tidak apa-apa nanti sudah baik, proses penangguhan pun masih tetap di proses kita nantikan akhirnya pun, mudah mudahan ada hasil yang menggembirakan,” berharap Reni.

(Visited 22 times, 1 visits today)