Verrell Bramasta Ajak Wilona ke Ultah Mamanya

0
515
Verrell Bramasta Ajak Wilona ke Ultah Mamanya
Verrell Bramasta Ajak Wilona ke Ultah Mamanya

Indolah.com, Jakarta – Verrell Bramasta Ajak Wilona ke Ultah Mamanya, Sebagai anak, Verrell Bramasta tidak akan lupa dengan hari ulang tahun mamanya, Venna Melinda. Selain menyiapkan kado spesial, Verrell juga punya kejutan lain untuk Venna. Dia mengajak Natasha Wilona untuk hadir di acara syukuran ulang tahun Venna yang ke 45.

Sebenarnya, Venna sudah meminta langsung pada Wilona untuk hadir di momen bahagianya. Namun dia tidak ingin memaksa mengingat jadwal syuting Wilona yang sangat padat. Siapa sangka, Wilona tetap meluangkan waktunya.

Baca Juga:

Verrell Bramasta Ajak Wilona ke Ultah Mamanya

“Kado sudah ada. Sebenernya aku hari ini surprise juga, hari ini aku nggak ada syuting. Jadi tadi aku jemput Wilona dulu,” ujar Verrell Bramasta, di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2017).

Bukan hanya di acara syukuran saja, Verrell juga sempat memberi kejutan tepat saat pergantian hari ulang tahun Venna. Kebetulan, kemarin Venna memang memintanya untuk menginap di rumah. Awalnya, Verrell mengalami kebuntuan memberi kejutan ulang tahun untuk sang mama.

Verrell Bramasta Ajak Wilona ke Ultah Mamanya“Akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah jam 12. Jadi aku jemput nenek aku, mama lagi sikat gigi. Sengaja aku matikan sekring listrik, kan mama takut banget yang namanya film horror. Biasanya mama teriak-teriak, kok ini diam saja. Terus aku gedor-gedor saja. Pas dibuka pintunya, ya ya sudah ucapin happy birthday,” papar Verrell.

Pada kesempatan itu, Verrell yang ditemani Natasha Wilona, turut mendoakan Venna Melinda yang kini genap berusia 45 tahun. Dia berdoa agar Venna selalu bahagia dan jauh dari segala macam masalah.‎ “Dan yang penting semoga kita trus sama-sama, amin,” ucap Verrell Bramasta.

(Visited 152 times, 1 visits today)