Vettel: Ferrari Memiliki Kekurangan Tim

0
719

Vettel: Ferrari Memiliki Kekurangan Tim

Sebastian Vettel (v) Ferrari


Indolah.com
MARANELLO, Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, tidak bisa melanjutkan balapan di seri kedua Formula One (F1) yang berlangsung di Bahrain, Minggu 3 April 2016 malam WIB, akibat mengalami kerusakan mesin. Vettel mengungkapkan, yang terjadi di Bahrain menunjukkan kekurangan timnya saat ini.

Vettel mengalami kerusakan mobil saat melakukan pemanasan jelang lomba. Belum ada pernyataan resmi dari Ferrari mengenai apa yang sebenarnya menyebabkan kerusakan tersebut. Namun menurut Vettel, ketahanan adalah masalah utama di balik kerusakan mobilnya itu.

Dua kali kerusakan mobil di dua seri berbeda menjadi alasan penilaian pembalap berusia 28 tahun itu. Ini memang bukan pertama kalinya Ferrari mengalami kerusakan. Sebelumnya di GP Australia, Kimi Raikkonen gagal finis akibat adanya api yang keluar dari mobilnya ketika masuk ke pit stop.

“Kami telah mengetahui masalah kami selama musim dingin, tapi kami terkejut melihat apa yang terjadi pada Kimi. Sekarang kami dikejutkan lagi,” kata Vettel, seperti dimuat Sky Sports, Selasa (5/4/2016).

Baca juga: Lorenzo Bersyukur Duo Pembalap Ducati Terjatuh

“Tentu saja mereka akan (memperbaiki ketahanan mobil). Kami harus paham dan mempelajari apa yang telah terjadi. Tapi ini memang olahraga yang mana hal-hal salah bisa terjadi,” tuntas juara dunia empat kali F1 itu.

(Visited 82 times, 1 visits today)