Video Pamer Uang Sambil Nyetir dan Telepon Anak Viral di Medsos

0
36
Video Pamer Uang Sambil Nyetir dan Telepon Anak Viral di Medsos
Video Pamer Uang Sambil Nyetir dan Telepon Anak Viral di Medsos

Indolah.com – Video Pamer Uang Sambil Nyetir dan Telepon Anak Viral di Medsos, Dua video orang pamer uang untuk anak ramai dibahas di media sosial dan grup-grup WhatsApp. Dua video berbeda tersebut banyak di-share atau dibagikan.

Di video pertama, terlihat seorang pria berkemeja putih sedang mengemudikan mobil dan sedang menelepon sembari menyetir. Tangan kirinya memegang segepok uang pecahan seratus ribu rupiah.

Selain itu, di pangkuan pria paruh baya berkulit hitam tersebut juga ada tumpukan uang pecahan seratus ribu rupiah.

Video Pamer Uang Sambil Nyetir dan Telepon Anak Viral di Medsos

Pria tersebut sedang berbicara dengan seseorang di ujung telepon yang ia sebut sebagai anaknya yang bernama Sopian. Dia mempertanyakan, kenapa anaknya itu sudah dua minggu tidak menelepon dan meminta uang kepadanya.

Baca Juga : Ratusan Buruh Demo di Kantor Gubsu, Jalan Diponegoro Medan Ditutup

Pria itu terlihat sedang marah kepada anaknya karena tidak menghabiskan uang ratusan juta yang dia kirim untuk jatah seminggu.

“Sudah dua minggu nunggu kok nggak habis-habis uangmu itu, padahal Papa itu transfer Rp 200 juta maksud Papa habiskan seminggu,” ujarnya.

“Lain kali jangan sampai habis dua minggu, ya. Seminggu-seminggu nelepon gitu lho, Papa transfer dua ratus, dua ratus,” sambungnya. Dia juga mengingatkan anaknya itu agar tidak belanja di pasar, melainkan ke mal besar.

Video lainnya juga hampir sama ceritanya. Terlihat seorang pria berkemeja warna merah dan berkacamata menelepon anaknya. Di mobilnya terlihat ada tumpukan uang seratus ribu dan lima puluh ribu rupiah. Dia juga pamer kekayaan.

“Mau dikirim berapa? Seratus juta cukup?” ujarnya. Dia juga meminta anaknya itu tidak makan di warung murah.

Sampai saat ini belum diketahui kapan dan dimana video yang viral ini diambil. Identitas pria dalam video tersebut serta apa motifnya juga belum diketahui.

(Visited 50 times, 1 visits today)