Video Pria Tua Tampar Wanita di Tol Jakarta Viral di Medsos

0
43
Video Pria Tua Tampar Wanita di Tol Jakarta Viral di Medsos
Video Pria Tua Tampar Wanita di Tol Jakarta Viral di Medsos

Indolah.com – Video Pria Tua Tampar Wanita di Tol Jakarta Viral di Medsos, Video seorang pria adu mulut dan menampar wanita di jalan tol heboh di media sosial. Kejadian itu disebut gara gara saling salip mobil di jalan tol.

Dilansir dari akun Instagram @infia_fact, video kejadian tersebut terjadi di jalan tol Jakarta-Tangerang kilometer 9, pada Senin (11/9/2017) sore kemarin. Pria pelaku penamparan mengendarai mobil berplat F 1522 MM.

Video Pria Tua Tampar Wanita di Tol Jakarta Viral di Medsos

Baca Juga : 

Berikut caption yang ditulis akun @infia_fact.

Seorang pria tua yang mengendarai mobil berplat F 1522 MM, melakukan tindak penganiayaan, yakni memukul dengan keras wajah seorang wanita di jalan tol Jakarta-Tangerang kilometer 9, pada Senin (11/9/2017) sore kemarin.
.
Menurut pengakuan korban yang berinisial EB kepada Infia, korban EB yang saat itu sedang agak terburu-buru, menggeser mobilnya ke lajur paling kiri karena ada mobil menyalip tiba-tiba dari sebelah kanan. Secara tidak sengaja, mobil korban memotong mobil pelaku.
.
Pelaku langsung membunyikan klakson berkali-kali, dan meminta korban EB berhenti. Setelah korban EB, yang saat kejadian bersama adiknya itu berhenti, pelaku langsung marah-marah dan bertindak rasis sambil memukul-mukul mobil korban. Pelaku meminta korban untuk membuka kaca pintu mobil.
.
Korban yang sedikit kesal dengan pelaku, lantas bertanya kepada pelaku, “bapak umur berapa?”. Maksud korban sampai bertanya demikian, karena korban merasa kesal dengan tingkah pelaku yang marah-marah sambil berperilaku rasis (ras). Menurut korban, kesalahpamahan tersebut bisa diselesaikan dengan cara baik-baik.
.
Pelaku langsung memukul korban EB dengan sangat keras, dan bahkan sempat meludah ke arah korban. Setelah melakukan pemukulan, pelaku langsung kabur melarikan diri, mengendarai mobilnya dengan kencang. Korban berusaha mengejar, namun mobil pelaku sudah terlalu jauh.
.
Menurut pengakuan korban EB dan adiknya yang berinisial NB, mereka sudah menceritakan kronologi kejadian pemukulan tersebut kepada anggota polantas yang mereka temui, tidak jauh dari TKP. Namun, mereka belum melaporkan kejadian pemukulan tersebut ke kantor polisi.
.
Kenapa harus pakai cara kekerasan sih, pak?. Kan bisa dibicarakan baik-baik..😒😏

Seorang pria tua yang mengendarai mobil berplat F 1522 MM, melakukan tindak penganiayaan, yakni memukul dengan keras wajah seorang wanita di jalan tol Jakarta-Tangerang kilometer 9, pada Senin (11/9/2017) sore kemarin. . Menurut pengakuan korban yang berinisial EB kepada Infia, korban EB yang saat itu sedang agak terburu-buru, menggeser mobilnya ke lajur paling kiri karena ada mobil menyalip tiba-tiba dari sebelah kanan. Secara tidak sengaja, mobil korban memotong mobil pelaku. . Pelaku langsung membunyikan klakson berkali-kali, dan meminta korban EB berhenti. Setelah korban EB, yang saat kejadian bersama adiknya itu berhenti, pelaku langsung marah-marah dan bertindak rasis sambil memukul-mukul mobil korban. Pelaku meminta korban untuk membuka kaca pintu mobil. . Korban yang sedikit kesal dengan pelaku, lantas bertanya kepada pelaku, “bapak umur berapa?”. Maksud korban sampai bertanya demikian, karena korban merasa kesal dengan tingkah pelaku yang marah-marah sambil berperilaku rasis (ras). Menurut korban, kesalahpamahan tersebut bisa diselesaikan dengan cara baik-baik. . Pelaku langsung memukul korban EB dengan sangat keras, dan bahkan sempat meludah ke arah korban. Setelah melakukan pemukulan, pelaku langsung kabur melarikan diri, mengendarai mobilnya dengan kencang. Korban berusaha mengejar, namun mobil pelaku sudah terlalu jauh. . Menurut pengakuan korban EB dan adiknya yang berinisial NB, mereka sudah menceritakan kronologi kejadian pemukulan tersebut kepada anggota polantas yang mereka temui, tidak jauh dari TKP. Namun, mereka belum melaporkan kejadian pemukulan tersebut ke kantor polisi. . Kenapa harus pakai cara kekerasan sih, pak?. Kan bisa dibicarakan baik-baik..😒😏 _______ Jika kamu punya informasi berupa foto atau video menarik, langsung saja DM atau mention ke kami yak.. Makasih..😊🤗 . #infia #infiafact #viral #penganiayaan #pemukulan #racist #rasis

A post shared by INFIA – Fact (@infia_fact) on

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengaku belum mengetahui peristiwa itu. Dia meminta pihak yang dirugikan menempuh upaya hukum.

“Setiap warga negara mempunyai kedudukan sama di muka hukum. Lakukan upaya hukum saja kalau sudah terjadi tindak pidana,” ucap AKBP Budiyanto.

(Visited 82 times, 1 visits today)