Video, Tukang Ojek Ngamuk Ditegur Pejalan Kaki

0
142
Video, Tukang Ojek Ngamuk Ditegur Pejalan Kaki
Video, Tukang Ojek Ngamuk Ditegur Pejalan Kaki

Indolah.com – Video, Tukang Ojek Ngamuk Ditegur Pejalan Kaki, Perseteruan antara komunitas pejalan kaki dan pengendara motor ini viral di media sosial. Video diunggah pengguna Facebook bernama JP Production , Jumat 14 Juli 2017.

Dalam video terlihat dua pria yang mengaku sebagai tukang ojek itu tak terima saat diminta untuk tidak melintas dan memarkirkan motornya di trotoar.

Video, Tukang Ojek Ngamuk Ditegur Pejalan Kaki

Dalam video itu, kedua tukang ojek tersebut terlihat sangat emosional bahkan sempat berkata kasar dan melemparkan helmnya. Kejadian tersebut diketahui terjadi di trotoar Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Baca Juga : Pelaku Bully Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Telah Diketahui Identitasnya

Dalam postingan tersebut, JP Production menulis caption

MEMALUKAN!!
TROTOAR UNTUK PEJALAN KAKI
PADA DASARNYA SEMUA MANUSIA ADALAH PEJALAN KAKI
TROTOAR BUKAN TEMPAT PARKIR
INDONESIA MALAS BERJALAN KAKI KARENA?
saat aksi koalisi pejalan kaki di kawasan jl kebon sirih #jakarta ada dua pengendara motor yang langsung marah marah dan emosi, saat di mibta rekan rekan koalisi ubtuk berkendara kejalan yang benar.. mungkin ini nada mengancam dan sudah diluar batas kalau debat argumen…

Namanya berkendara yaa dijalan raya, macet resiko (dinikmati saja), kalau tidak mau macet yaa jalan kaki..
ketika kawasan ring satu fasilitas pejalan kakinya seperti ini dan penwgakan hukumnya masih mandul, hanya ancaman demi ancaman yang akan dialami para pejalan kaki terutama penyandang disabilitas.. kapan penegakan hukum hadir untuk membenahi hal seperti ini..?
ditunggu aksi penegakan hukum dinegeri ini untuk pelanggaran seperti ini..

cari makan? pejalan kaki hanya ingin berjalan kaki.. karena kendaraan bisa cari makannya di jalan raya tidak ditrotoar.
salam
Koalisi Pejalan Kaki | @trotoarian

Baca Juga : Presiden Jokowi Menegaskan Hanya Memblokir Telegram

Ini komentar netizen :

adhekun: Yailah belagu amat tuh orang, gw jga pengendara motor, kalo emang salah ya terima aja, manusia begini nih yg bikin Indonesia kagak maju2!! Sampah emang

bingbong_pink: helm merah tandaiin…bengis amat….dah tahu salah tuh minta maaf tapi malah marah kayak yg punya jalan aja….TROTOAR BUAT PEJALAN KAKI BUNG

reshayusmar: Emosi cuy liat dua orang itu, yg helm merah soksokan banget, yg udah tua juga itu ngapain pake ngancem2 klo bawa pisau mau nusuk relawannya.

crnvsr: Kalo orang berpendidikan pasti malu kalo salah, bukan malah marah2

nonavon: udah salah ngerugiin orang lain diingetin mala ngegas mulu tuh mulutnya. hmm bikin emosi juga

Baca Juga : Inilah Tiga Sosok Yang Jadi Mentor Politik Tsamara Amany

Selengkapnya bisa dilihat video dibawah ini.

MEMALUKAN!!TROTOAR UNTUK PEJALAN KAKIPADA DASARNYA SEMUA MANUSIA ADALAH PEJALAN KAKITROTOAR BUKAN TEMPAT PARKIRINDONESIA MALAS BERJALAN KAKI KARENA?saat aksi koalisi pejalan kaki di kawasan jl kebon sirih #jakarta ada dua pengendara motor yang langsung marah marah dan emosi, saat di mibta rekan rekan koalisi ubtuk berkendara kejalan yang benar.. mungkin ini nada mengancam dan sudah diluar batas kalau debat argumen…Namanya berkendara yaa dijalan raya, macet resiko (dinikmati saja), kalau tidak mau macet yaa jalan kaki..ketika kawasan ring satu fasilitas pejalan kakinya seperti ini dan penwgakan hukumnya masih mandul, hanya ancaman demi ancaman yang akan dialami para pejalannkaki terutama penyandang disabilitas.. kapan penegakan hukum hadir untuk membenahi hal seperti ini..?ditunggu aksi penegakan hukum dinegeri ini untuk pelanggaran seperti ini..cari makan? pejalan kaki hanya ingin berjalan kaki.. karena kendaraan bisa cari makannya di jalan raya tidak ditrotoar.salamKoalisi Pejalan Kaki | @trotoarian

Posted by JP Production on Friday, 14 July 2017

(Visited 89 times, 1 visits today)