Video Viral, Begal Payudara Spesialis Siswi Sekolah Akhirnya Dibekuk Polisi

0
575
Video Viral, Begal Payudara Spesialis Siswi Sekolah Akhirnya Dibekuk Polisi
Video Viral, Begal Payudara Spesialis Siswi Sekolah Akhirnya Dibekuk Polisi

Indolah.com – Video Viral, Begal Payudara Spesialis Siswi Sekolah Akhirnya Dibekuk Polisi, Pelaku begal payudara terhadap anak sekolah terjadi di Jalan Talaud, Medan, Sumatera Utara, pada Kamis, 19 April 2018, sekitar pukul 17.16 WIB, akhirnya diringkus Petugas Unit Pidana Umum Satuan Reskrim Polrestabes Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Ajun Komisaris Besar Putu Yudha Prawira, Selasa (24/4), mengatakan pengendara sepeda motor pelaku begal payudara berinisial SY (35), warga Jalan Ampera I, Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Helvetia. Aksi pelecehan itu sempat viral di media social beberapa waktu kemarin.

Tersangka tersebut, kata Putu Yudha, diamankan petugas kepolisian di tempat kerjanya di sebuah Mess restoran Megah Paramount Convention Center yang berada di Jalan Putri Merak Jingga, Medan, Selasa, 24 April 2018 sekitar pukul 02.00 WIB.

“SY ditangkap beserta sejumlah barang bukti berupa sepeda motor Honda Vario hitam coklat dengan nomor polisi BK 5171 AHH, 2 buah helm, baju kaus hitam, kemeja merah bermotif batik, celana jean dan sepatu,” ujar Putu Yudha.

Ia menjelaskan, tersangka diduga mengenakan barang bukti itu saat terekam kamera CCTV ketika melakukan aksi yang tidak terpuji itu. Dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan petugas, tersangka SY mengakui sudah berulang kali melakukan aksi remas dada perempuan.

Perbuatan pelecehan tersebut dilakukan oleh tersangka di Jalan Tapanuli simpang Jalan Percut, Jalan GB Joshua simpang Jalan Jambi, Jalan Talaud, Jalan Talaud simpang Jalan MT Haryono, Jalan Bintang, Jalan Veteran, dan Jalan Thamrin Medan.

“Motif tersangka melakukan perbuatan tersebut masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan.

Baca Juga : Kejagung Temukan Komik LGBT Berbahasa Cina di Kantor Pos Jakarta

Berdasarkan video yang berdurasi 24 detik tersebut, nampak seorang pria berbaju merah menunggangi sepeda motor matik tengah melaju di Jalan Talaud. Pria tersebut kemudian memutarbalikkan arah motornya kemudian berhenti di bahu jalan tepatnya di belakang sebuah mobil mini bus putih yang terparkir.

Pria yang berhenti tersebut sempat melihat ke arah sekitar sebelum aksi bejatnya. Pada detik ke-11 dalam video terlihat dua remaja yang mengenakan seragam sekolah melintas di trotoar dan berjalan menuju arah pria berbaju merah tersebut.

Hingga pada detik ke-15, tiba-tiba pria tersebut tiba-tiba menyelonongkan tangan kirinya dan menyentuh payudara salah satu remaja yang sedang berjalan. Usai melakukan aksi bejatnya, pria tersebut langsung memacu kendaraannya dan kabur menjauhi lokasi. Sementara remaja yang dilecehkan beserta temannya nampak kaget.

(Visited 200 times, 1 visits today)