Vinales Raih Pole di Kualifikasi MotoGP San Marino

0
49
Vinales Raih Pole di Kualifikasi MotoGP San Marino
Vinales Raih Pole di Kualifikasi MotoGP San Marino

Indolah.com – Vinales Raih Pole di Kualifikasi MotoGP San Marino. Pembalap Yamaha Maverick Vinales mengambil pole untuk MotoGP San Marino Grand Prix setelah berada di puncak sesi kualifikasi akhir yang intens di Misano dimana Marc Marquez jatuh.

Marquez adalah orang yang harus dikalahkan selama hampir sepanjang akhir pekan Misano sejauh ini, dan sementara ia harus membatalkan dua lap pertamanya di Q2, pembalap Honda itu melonjak ke puncak waktu pada usaha ketiganya dengan kemenangan 1m32.636.

Vinales, satu-satunya pabrikan pabrik Yamaha akhir pekan ini karena absennya Valentino Rossi, menempati posisi kedua, hanya tertinggal 0.016 detik, pasangan ini lebih dari empat sepersepuluh dari sisa paket di titik setengah.

Ducati Jorge Lorenzo berhasil menutup celah itu hingga lebih dari sepersepuluh saat ia berada di urutan ketiga saat memulai karir keduanya, namun rekan setimnya dan pemimpin tim Andrea Dovizioso mengetuk Marquez dari posisi teratas saat ia membukukan 1m32.616s dengan waktu kurang dari dua menit. kiri pada jam.

Marquez tampak mengatur untuk merebut kembali tiang sementara di lap terakhirnya, hanya untuk kehilangan front-end karyanya RC213V pada Turnamen kanan 13 kanan dan kalah, lolos dari cedera.

Vinales, di sisi lain, berhasil menggoncang waktu Dovizioso dengan 0.173s pada lari terakhirnya dengan 1m32.439s, cukup untuk memberinya gelar karir keempatnya di MotoGP dan yang pertama sejak Mugello.

Marquez terpaksa puas dengan sebuah slot di barisan depan belakang Dovizioso, 0.197 turun di Vinales.

Pembalap LCR Honda Cal Crutchlow memimpin barisan kedua setelah mengalahkan Lorenzo hingga ke urutan keempat, dengan Johann Zarco dari Yamaha Tech 3 yang menyelesaikan setengah lusin teratas.

Pemenang tahun lalu Misano Dani Pedrosa tidak lebih dari ketujuh, di depan Pramac Ducati Danilo Petrucci dan Aprilia unggulan Aleix Espargaro.

(Visited 19 times, 1 visits today)