Viral Di Medsos, Menteri Khofifah Tertidur Pulas Di Bandara Juanda

0
494
Viral Di Medsos, Menteri Khofifah Tertidur Pulas Di Bandara Juanda
Viral Di Medsos, Menteri Khofifah Tertidur Pulas Di Bandara Juanda

Indolah.com – Viral Di Medsos, Menteri Khofifah Tertidur Pulas Di Bandara Juanda, Foto Khofifah tertidur di ruang tunggu penumpang Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Jawa Timur, viral di media sosial.

Foto Menteri Khofifah tersebar dan menjadi pembicaraan setelah diunggah akun staf Kementerian Sosial.

Viral Di Medsos, Menteri Khofifah Tertidur Pulas Di Bandara Juanda

Foto ini diambil hari Minggu sekitar pukul 10.55 di Bandara Juanda, Surabaya. Karena pesawatnya masih lama, Ibu Khofifah ‘nyuri waktu’ buat tidur,” tulis @chsaldy di Instagram.

Pemilik akun tersebut merupakan salah satu staf yang mengikuti perjalanan Khofifah.

Khofifah terlihat tertidur pulas tanpa melepaskan kaos kaki. Dia berselimut kain panjang bermotif batik. Tas travel berwarna ungu digunakannya sebagai bantal kepala.

Baca Juga : Asworo, Calon Suami Sekaligus Pembunuh Wiwid Telah Ditangkap

Di kolom caption foto tertulis Khofifah sedianya akan berangkat menuju Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, setelah bertolak dari Bandar Udara (Bandara) Husein Sastra Negara Bandung, Jawa Barat.

Rupanya, usai mengikuti acara pembagian bantuan sosial Program Keluarga Harapan bersama Presiden Joko Widodo di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Baca Juga : Sadis! Usai Bunuh 1 Orang, 3 Perampok Cilik ini Bawa Kabur Mobil Avanza

Sambil menunggu pesawat ke Banyuwangi. Perjalanan 5 hari yang luar biasa Dari Toli-Toli nengok korban banjir lanjut Kota Palu, lanjut Jakarta, lanjut Ciamis via darat, lanjut Bandung, lanjut Surabaya, dan akhirnya lanjut Banyuwangi,” terang akun itu.

Baca Juga : [Breaking News] Kecelakaan Di Persimpangan Pasar Rembang, Satu Orang Tewas

Di akhir deskripsi, pemilik akun tersebut mengajak netizen untuk mendoakan Khofifah agar selalu sehat dan amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Menteri Sosial RI.

Sebelumnya, Pejabat negara yang pernah mengalami hal itu dan terpublikasikan lewat media sosial yaitu Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan ketika masih menjabat DIrektur Utama PT. Kereta Api Indonesia.

(Visited 108 times, 1 visits today)