Viral Video TKW Filipina Diteriaki dan Dihina Seorang Wanita Hong Kong

0
174
Viral Video TKW Filipina Diteriaki dan Dihina Seorang Wanita Hong Kong
Viral Video TKW Filipina Diteriaki dan Dihina Seorang Wanita Hong Kong

Indolah.com – Viral Video TKW Filipina Diteriaki dan Dihina Seorang Wanita Hong Kong, Video seorang wanita asli Hong Kong memarahi seorang pembantu asal Filipina yang sedang mengasuh bayi dan membawa serta dua anjing, viral di sosial media. Wanita tersebut marah karena anjingnya digonggongi anjing si pembantu.

Dikutip dari ABS-CBN News, Senin (19/3/2018), video tersebut salah satunya diupload oleh Mel C Santiago melalui akun Facebooknya.

Peristiwa berawal saat pembantu yang diketahui WN Filipina tersebut mengasuh seorang bayi di sebuah taman di Hong Kong. Dalam video yang berdurasi sekitar 5 menit tersebut si perempuan memarahi si pembantu dan menyuruhnya pulang ke Filipina.

Perempuan itu memarahi pembantu tersebut dengan lantaran mengasuh bayi sekaligus membawa dua ekor anjing bersamanya. Perempuan itu menganggap hal tersebut membuat si pembantu tak dapat mengurus dua anjingnya.

“Tutup mulutmu! Kamu hanya seorang pembantu, oke?” teriak wanita itu sembari megacungkan jarinya ke muka TKW.

“Mengapa kamu membawa bayi itu bersama dengan anjing?” ujarnya keras.

Gara-gara teriakan itu bayi di dalam kereta dorong menangis. Belum puas memaki-maki, wanita tersebut lantas menyuruh TKW itu untuk menelpon majikannya.

“Suruh atasanmu kemari, saya akan katakan kepadanya bagaimana peraturannya!”

“Atau kamu berikan saja nomor majikanmu saja, panggil majikanmu sekarang juga! Minta dia datang ke sini sekarang juga!”
Wanita itu juga meneriaki TKW untuk kembali saja ke Filipina.

“Kembali ke negaramu sana!”

Baca Juga : Kontruksi Tak Kuat, Atap Ruang Inap RSAL Dr Ramelan Surabaya Ambruk

Anjing si pembantu tak berhenti menggonggong ke anjing milik si perempuan. Perempuan tersebut menyatakan salah satu anjing si pembantu bahkan menggigit anjingnya.

“Dia hanya menggonggong, anjing kamu yang menggigit terlebih dulu,” balas pembantu tersebut.

Perempuan tersebut selanjutnya meminta si pembantu menelepon bosnya. “Pintu bosmu datang ke mari dan saya akan menjelaskan tentang aturan kepada dia, atau kamu berikan nomornya kepada saya,” tutur perempuan itu.

Lokasi taman tersebut tak dijelaskan secara detail di video. Namun foto yang beredar menunjukan peristiwa tersebut terjadi di Tseung Kwan O Waterfront.

(Visited 53 times, 1 visits today)