Vivo Akan Segera Resmikan Kehadiran Vivo V9

0
361
Vivo Akan Segera Resmikan Kehadiran Vivo V9
Vivo Akan Segera Resmikan Kehadiran Vivo V9

Indolah.com – Vivo Akan Segera Resmikan Kehadiran Vivo V9. Acara peresmian tersebut akan dilangsungkan di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (29/03/2018).

V9 merupakan smartphone pertama yang dirilis Vivo di Indonesia pada tahun ini untuk meramaikan pasar smartphone Tanah Air.

Baca Juga >>> Vivo Xplay 7 Akan Meluncur Dengan RAM 10GB

General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edi Kusuma, mengatakan Vivo V9 hadir dengan keunggulan utama yaitu layar FHD+ FullView Display berukuran 6,3 inci dan kamera selfie dengan teknologi Artificial Intelligence (AI).

“Layar dan kamera selfie AI ini adalah keunikan nilai jual kami. Kami yakin Vivo V9 akan diterima dengan baik oleh konsumen,” ungkap Edi dalam acara Grand Launching Vivo V9 di Jakarta, Senin (26/3/2018).

Sayangnya, Edi enggan merinci lebih lanjut soal spesifikasi Vivo V9 yang akan diperkenalkan di Indonesia ini. “Tunggu saja. Akan ada banyak kejutan yang akan kami berikan,” sambungnya,

Adapun dalam acara pengumuman Vivo V9 nanti, akan ada banyak rangkaian kegiatan yang dilakukan. Selain kegiatan promosi, yang membedakan kali ini adalah kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) oleh Vivo, dengan melibatkan warga sekitar area Candi Borobudur.

(Visited 69 times, 1 visits today)