Vivo Resmikan Informasi Terkait Vivo V15 Yang Akan Masuk ke Indonesia

0
64

Vivo Resmikan Informasi Terkait Vivo V15 Yang Akan Masuk ke Indonesia

Indolah.comVivo Resmikan Informasi Terkait Vivo V15 Yang Akan Masuk ke Indonesia. Vivo Mobile Indonesia dengan resmi menginformasikan Vivo V15 menjadi jenis smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Kepastian ini dikatakan ke publik sesudah produk yang didaftarkan dengan type seri vivo 1819 ini memperoleh sertifikasi TKDN (Tingkat Elemen Dalam Negeri) dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

“Kami sudah mendaftar Vivo V15 serta mendapatkan sertifikasi TKDN dengan type seri vivo 1819. Sekarang ini Vivo V15 sudah masuk dalam step produksi serta sudah siap launching dengan sah dalam tempo dekat untuk pasar Indonesia,” tutur Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia di Jakarta akhir pekan ini.

“Suport dari beberapa partner vivo sudah memberi peranan serta peran yang lumayan besar dalam pemenuhan TKDN Vivo V15 ini,” imbuhnya.

Sertifikat TKDN No. 40/ILMATE/TKDN/1/2019 sudah dikeluarkan oleh Kementerian Perindustrian RI untuk type vivo 1819 per tanggal 22 Januari 2019 dengan nomer rujukan 1900015. Dengan prosentase TKDN sebesar 34,80 %, TKDN pada Vivo V15 ini sudah bertambah dari 30,98 % yang didapat Vivo V11 Pro serta V11.

Baca juga : Huawei Y7 Pro 2019 RAM 4GB Resmi Rilis di Indonesia

Vivo V15 juga sudah penuhi standard kandungan lokal minimum 30 % menjadi peraturan untuk smartphone 4G/LTE berbasiskan frequency-division duplex (FDD) yang akan masuk serta di pasarkan di Indonesia. Sesaat untuk ketentuan 4G LTE berbasiskan time-division duplex (TDD) akan mulai diadopsi seputar tahun 2019.

Di akhir tahun 2018, Vivo menginformasikan ekspansi pabrik di Cikupa, Tangerang dan menambahkan kemampuan produksi pada tahun ini. Ketekunan vivo dalam peningkatan basis produksinya di Indonesia juga turut memberi peran positif dalam penambahan jumlah Tingkat Elemen Dalam Negeri

Vivo V15 jadi seri ke enam dari serangkaian V-Series di Indonesia. Mulai dikenalkan pada tahun 2016 lewat Vivo V3/V3 Max, serangkaian produk V-Series ada dengan kelebihan pada camera depan resolusi paling tinggi serta design kontemporer.

Beberapa produk kelanjutan V-Series seperti Vivo V9, Vivo V11, serta Vivo V11 Pro pada tahun 2018 mengeksplorasi semakin banyak segi pada design smartphone bezel-less, kemampuan camera untuk mobile fotografi, dan fitur-fitur kecerdasan bikinan (AI).

“Konfirmasi sah Vivo V15 lewat sertifikasi TKDN ini tentu saja menjawab perasaan ingin tahu dari customer pada produk paling baru kami yang akan ada di awalnya 2019. Pengembangan tehnologi paling baru serta feature favorit dan tanggal peluncuran V15 akan diumumkan di account sah vivo, jadi nantikan saja,” pungkas Edy.

(Visited 16 times, 1 visits today)