Wajib Lapor, Vanessa Angel Dipastikan Stay di Surabaya

0
166
Wajib Lapor, Vanessa Angel Dipastikan Stay di Surabaya
Wajib Lapor, Vanessa Angel Dipastikan Stay di Surabaya

Indolah.com – Wajib Lapor, Vanessa Angel Dipastikan Stay di Surabaya, Kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel masih terus bergulir. Jadi lanjutan kasusnya Vanessa diketahui mendatangi Kantor Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa timur belakangan ini. Apakah yang dia lakukan disana?

Vanessa tidak hadir seorang diri. Disana dia ditemani oleh tim penasehat hukumnya. Vanessa sendiri terlihat santai dengan setelah blazer berwarna navy serta inner putih. Rambutnya juga dibiarkan tergerai begitu saja. Menurut video pendek yang diupload oleh akun Instagram @ccicjatim, Vanessa hadir untuk lakukan penuhi kewajiban wajib lapor.

“Untuk kedatangan VA pada sore ini hari dalam rencana penuhi agenda wajib lapornya, didampingi oleh tim daripada penasehat hukumnya serta yang berkaitan tadi dari pihak penasehat hukum, tim, untuk menyampaikan di hari Rabu untuk bersiap mendatangkan saudari (Vanessa Angel) pada panggilan yang diskedulkan di hari Rabu pada pemeriksaan dibanding tersangka VA,” tutur salah satu perwakilan dari Kantor Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa timur.

Masih dari salah satu perwakilan dari Kantor Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa timur jika di hari itu tidak ada pemeriksaan yang ditempuh oleh Vanessa. Dia cuma hadir untuk wajib lapor saja. Vanessa akan stay di Surabaya untuk menghadiri agenda hari Rabu nanti.

“(Ini hari) sesaat tidak ada pemerikasaan. Yang berkaitan barusan menginfokan akan stand by, stay di Surabaya untuk hadir hari Rabu itu,” sambungnya.

Baca Juga:

Awal mulanya bapak Vanessa Angel sudah sempat muncul berkaitan dengan pengakuan Vanessa dalam suatu acara tv. Ungkapan Vanessa bila dianya tidak didukung dari keluarga dalam masalah ini membuat sang bapak Doddy Sudrajat sedih.

Untuk meluruskan kabar berita, beliau juga mengadakan satu preskon di depan mass media. Doddy mengakui bila dianya sudah banyak menolong Vanessa hingga kemudian bisa saja artis. Sang bapak bahkan juga ikhlas menyekolahkan putrinya itu di kelas akting.

“Perkataan Vanessa itu memojokkan aku yang seolah aku tidak bertanggungjawab. 10 tahun istri aku wafat, aku tidak nikah kembali, konsentrasi untuk anak. Jika aku egois, aku sudah pasti menikah, tetapi tidak. Aku konsentrasi besarkan Vanessa serta Mayang. Itu begitu aku junjung serta dukungannya pada ia, tetapi ia katakan tidak di dukung. Sampai masalah ia tertangkap, aku memberi dukungan ia,” tutur Doddy saat didapati di Kantor Pengacara Muzakir, di bilangan Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1).

(Visited 38 times, 1 visits today)