Wales Memastikan Satu Tempat Di Babak Perempatfinal

0
580
Wales Memastikan Satu Tempat Di Babak Perempatfinal, Berita Hari ini, Berita Terbaru bola,Berita Terkini Sepak Bola, Berita Terlengkap Bola Hari ini, Kabar Terbaru Bola, Berita Bola Hari Ini, Berita Sepak bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil Bola, Okezone, Liga Champions, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jeraman, Liga Jerman, EURO 2016, Kualifikasi Euro 2016,
Wales Memastikan Satu Tempat Di Babak Perempatfinal

Indolah.com – Wales memastikan satu tempat di babak perempatfinal Piala Eropa 2016. The Dragons menang tipis dengan skor 1-0 atas Irlandia Utara berkat gol bunuh diri Gareth McAuley.

Dalam pertandingan di Parc des Princes yang tuntas Minggu (26/06/2016) dinihari WIB, Wales tampil mendominasi dengan penguasaan bola hingga 56%. Mereka juga lebih unggul dengan melepaskan tujuh tembakan.

Baca Juga >>> Koke Menilai Italia Tetap Memiliki Kans Untuk Menang

Meski demikian, hanya satu percobaan Wales yang mengarah ke gawang. Itu baru tercatat di pertengahan babak kedua. Sementara itu, Irlandia Utara melepaskan enam tembakan dengan tiga yang mengarah ke gawang.

Di babak pertama Wales sempat mencetak gol di menit ke-19. Umpan Neil Taylor dibelokkan oleh Sam Vokes yang ada di dalam kotak penalti. Bola jatuh ke Aaron Ramsey yang berdiri di depan gawang dan mengonversikannya menjadi gol. Tapi wasit menganulirnya karena Ramsey lebih dulu ada di posisi offside.

Setelah tak ada gol di babak pertama, kebuntuan baru terpecah di babak kedua. Serangan dari Wales lewat Gareth Bale menghasilkan gol bunuh diri McAuley.

Dengan kemenangan ini, Wales lolos ke perempatfinal. Mereka akan menghadapi pemenang dari laga antara Hongaria dan Belgia yang akan bertanding pada hari Senin (27/06/2016) pukul 02.00 WIB.

(Visited 64 times, 1 visits today)