Wanita Cantik Ini Dukung Rossi Jadi Juara Dunia

0
819

www.indolah.com

Indolah.com – INDIANAPOLIS, Meski sudah memasuki usia 36 tahun, karisma Valentino Rossi tampaknya tak sedikit pun pudar. Sosoknya sebagai rider MotoGP jempolan masih ia tunjulkan meski pesaingnya memiliki umur jauh lebih muda.

Miss Motorsport 2014, Michaela Haladova, mengaku optimis The Doctor bisa meraih kesuksesan pada musim ini. Wanita cantik asal Republik Ceko tersebut bahkan pede jika jagoannya tersebut bisa meraih gelar juara dunia ke-10 di musim ini.

“Saya menonton ajang motorsport, khususnya MotoGP. Saya berharap Valentino Rossi tahun ini akan merengkuh juara dunia ke-10,” ujar Haladova mengutip Auto, Senin (27/7/2015).

Rossi sendiri saat ini masih bertengger di posisi pertama klasemen sementara MotoGP dengan perolehan 179 poin. Dari sembilan serie yang telah digelar, Rossi tiga kali menapaki podium teratas yaitu pada serie Qatar, Argentina, serta Belanda.

Sementara untuk Haladova, ia memang sudah lama berkecimpung di dunia motorsport. Meski begitu ia bukan berstatus sebagai pembalap atau mantan pembalap, wanita berusia 24 tahun tersebut pernah menjadi umbrella girl serta model di Kejuaraan Dunia Superbike (WSBK).

Baca juga: Stoner: Balapan Akan Lama dan Panas

“Saya suka sepeda motor, faktanya saya pernah bekerja selama dua tahun sebagai model di Kejuaraan Dunia Superbike,” ujarnya singkat.

(Visited 169 times, 1 visits today)