Wanita Ini 2 Kali Kirim Crystal Batu Yang Lezat Untuk Kekasihnya Di Lapas Sukabumi

0
340

Wanita Ini 2 Kali Kirim Crystal Batu Yang Lezat Untuk Kekasihnya Di Lapas Sukabumi

Indolah.com – Seorang wanita telah dua kali mengirim paket Crystal Batu (Sabtu-Sabu) ke dalam Lembaga Pemasyarakatan Nyomplong, Kota Sukabumi. Tersangka NAD (22) menyerahkan narkoba itu kepada kekasihnya yang mendekam di penjara dalam kasus pidana narkotika.

NAD yang beralamat di Magelang, Jawa Tengah tetapi bekerja di wilayah Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi telah menyelundupkan sabu-sabu ke dalam lapas sebanyak dua kali untuk pacarnya, kata Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota, AKP Supeno di Sukabumi.

Baca Juga : Akibat HIV/AIDS Sekitar 30 Warga Bitung Meninggal Dunia

NAD nekad mengirimkan paket buat kekasihnya dan dikasih uang Rp 100 ribu dari kekasihnya itu sebagai imbalan telah mengirimkan sabu-sabu ke dalam lapas.

Dari tangan tersangka, polisi menyita lima paket sabu-sabu seberat lima gram yang disembunyikan di tas dan celana dalamnya.

Kasus ini terungkap setelah gerak gerik tersangka terekam CCTV dan dicurigai oleh seorang sipir yang tengah menjaga kunjungan keluarga narapidana.

“Kami masih mengembangkan kasus ini dan tidak menutup kemungkinan ada jaringan pengedar narkoba yang dikendalikan dari dalam lapas,” kata AKP Supeno, dini hari (16/8).

(Visited 93 times, 1 visits today)