Warga Blitar Dihebohkan Dengan Pria yang Sudah Tua Baru Sunat

0
135
Warga Blitar Dihebohkan Dengan Pria yang Sudah Tua Baru Sunat
Warga Blitar Dihebohkan Dengan Pria yang Sudah Tua Baru Sunat

Indolah.com – Warga Blitar Dihebohkan Dengan Pria yang Sudah Tua Baru Sunat, Sebuah video seseorang pria berumur 37 tahun baru melakukan khitan viral. Pria bernama Slamet ini warga Dusun Tejo, Desa Babadan, Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar.

Diantara beberapa besar bocah, Slamet jadi satu diantara warga desa yang ikuti acara sunatan massal di Masjid Baitul Mutaqin, Minggu (1/7).

Dari account IG yuni_rusmini, diunggah video Slamet baru keluar dari ruangan khitan. Menggunakan kopiah putih, baju lengan panjang putih serta sarung kotak-kotak coklat, pria berperawakan tambun ini jalan enjoy, seakan tak selesai dikhitan.

Baca Juga : Senapan Laser China Mampu Jangkau Target Hingga Satu Kilometer

Slamet terlihat tersenyum sembari melambaikan tangan serta tunjukkan sinyal jempol dimuka warga yang waktu ini berada di ruang masjid. Tidak terlihat raut kesakitan, seperti biasanya bocah yang baru dikhitan. Langkah jalan Slamet-pun cukup cepat, seperti tak menahan rasa sakit.

Keluarnya Slamet dari ruangan khitan, diterima alunan Sholawat Nabi dari semuanya yang ada di acara ini. Seseorang wanita berbaju serta berkerudung putih ini tampak temani si Slamet yang tengah jalan.

Terlihat juga petugas kepolisian, TNI serta Banser di samping Slamet. Tampak juga sebagian ulama sepuh memberi beberapa uang jadi ” sangu ” atas keberanian Slamet. Sebagian orang juga menyimpan figur Slamet.

Posting video itu mengundang banyak komentar netizen. Ada yang penasaran kenapa Slamet baru khitan sesudah tua. Apakah dia mualaf atau ada sebabnya apa.

(Visited 39 times, 1 visits today)