Warga Sampang Digegerkan Dengan Penemuan Jejak Kaki Tuyul

0
961

Warga Sampang Digegerkan Dengan Penemuan Jejak Kaki Tuyul

Indolah.com – Untuk kesekian kalinya, warga Kampung Pababaran Kelurahan Rongtengah Kecamatan Kota Sampang digegerkan dengan munculnya mahluk halus jenis tuyul.

Setelah beberapa waktu lalu warga melihat sekelabatan tuyul, warga kembali dikagetkan dengan jejak kaki tuyul di atas meja kaca rumah warga bernama Muhlis.

Dengan adanya jejak kaki tuyul ini, warga sekitar Jalan Pahlawan geger dan ingin melihat secara langsung jejak kaki menyerupai kaki bayi tersebut.

“Awalnya saya dengan tetangga berdua sedang nonton televisi, ketika saya bangun dan beranjak untuk bersih-bersih, saya mendadak kaget di atas meja saya ada bekas kaki kecil dua biji,” jelas Anis istri Muhlis saat di temui di rumahnya.

Tak hanya itu, sejumlah warga yang melihat langsung dugaan kaki tuyul itu mencari beberapa anak kecil di sekitar jalan Pahlawan dan membandingkan dengan bekas kaki tersebut. Ternyata, semua kaki anak kecil di jalan pahlawan tidak ada yang menyerupai kaki tuyul tersebut.

“Saking tidak percayanya dengan kaki kecil itu, warga mengumpulkan balita dan mecocokan kakinya, akan tetapi tak satupun yang menyerupai kaki tuyul tersebut,” jelas Yuni salah satu ibu rumah tangga yang berada di rumah Muhlis.

Baca juga: Tersangka Pembunuh Bocah PNF ”Agus” Juga Kerap Cabuli Entok

Lebih lanjut. Yuni mengatakan, guna lebih meyakinkan jika kaki misterius itu kaki tuyul, warga sepakat memanggil paranormal untuk menangkap tuyul tersebut. Namun, arwah mahluk halus tersebut sudah tidak berada di tempat.

“Kata paranormal membenarkan jika kaki tersebut adalah kaki mahluk halus,” paparnya.

Hingga berita ini diturunkan, warga masih banyak yang berdatangan ke rumah Muhlis untuk melihat kaki tuyul tersebut.

(Visited 402 times, 1 visits today)