Warriors Kalahkan Mavericks 121-103

0
87
Warriors Kalahkan Mavericks 121-103
Warriors Kalahkan Mavericks 121-103

Indolah.com – Warriors Kalahkan Mavericks 121-103. Akhir dari perjalanan 11 hari Mavericks memiliki segalanya.

J.J. Barea baru memulai musim keduanya. Dennis Smith Jr. menyerang juara bertahan NBA Golden State Warriors dengan 22 poin. Dan juga double-double Dirk Nowitzki di musim ini.

Bahkan ada juga 7-2 Salah Mejri yang menyalurkan insting point guard dalam break cepat untuk satu pukulan keras.

Dan, tentu saja, ada kerugian lain karena Mavericks dikalahkan oleh sebuah Golden State 28-8 yang menjembatani tempat ketiga dan keempat saat mereka menjatuhkan keputusan 121-103 kepada para Warriors.

Yang tidak dimiliki Devin Harris, yang diperdagangkan pada hari sebelumnya dan yang ketidakhadirannya memiliki dampak yang jelas pada bangku Mavericks, yang sangat dikalahkan oleh cadangan Warriors.

Meskipun keempat pertandingan itu berjarak, perjalanan yang buruk, minggu yang menegangkan menjelang batas waktu perdagangan dan tidak adanya Harrison Barnes yang absen dalam dua pertandingan terakhir dalam perjalanan dengan pergelangan kaki pergelangan kaki kiri membuat Mavericks menang 1-3 rekam dalam perjalanan

Kerugian Kamis menjatuhkan mereka ke 17-38 dan membuat mereka terikat dengan Atlanta untuk catatan terburuk di NBA.

Mavericks benar-benar terikat dengan Warriors pada babak pertama dan memimpin 79-76 di akhir kuarter ketiga, 2828 blitz mengakhiri kemungkinan mereka melepaskan diri dari kesal.

Permainan Smith sangat menyinggung perasaan, meski pelatih Rick Carlisle tidak menyukai satu aspek pun darinya.

“Saya ingin melihat lebih dari tiga assist, jujur ​​saja,” kata Carlisle. “Saya tahu dia bisa mencetak gol Saya hanya berpikir dia harus terus mengerjakan keseimbangan permainannya Kami memiliki banyak tim di tim kami yang membutuhkan bantuan untuk mendapatkan tembakan dan saya pikir dia bisa membantu mereka.”

Dengan memulai Barea, dia mengumpulkan tujuh assist babak pertama dan selesai dengan delapan.

Kata Smith: “Jika dia ingin melihat lebih dari tiga, saya bisa mendapatkan lebih dari tiga. Itulah yang akan saya coba lakukan selanjutnya – coba cari cowok saya.”

Ketika ditanya apakah Barea telah mengambil bantuannya, Smith berkata, “J.J. fantastis, dia keluar dan menemukan pria setiap malam, jadi saya harus mencoba untuk keluar dan meniru itu.”

Mavericks juga mendapat momen reel sorot gila dari Mejri, yang memblokir tembakan Nick Young, meraup rebound dan membawanya ke pantai-ke-pantai, diakhiri dengan yang palsu ke wingman dan lemparan satu tangan.

“Itu yang saya lakukan,” candaan Mejri sesudahnya.

“Dia menarik paketnya keluar malam ini,” kata Carlisle sambil menyeringai. “Dia punya post-up yang bagus lebih awal, dia pergi Dr. J pada saat istirahat, 27 footer, saya tidak begitu yakin tentang itu, tapi saya harus mengecek jam tembakannya, mungkin tidak apa-apa. . ”

Sebenarnya, play-by-play resmi memilikinya sebagai penunjuk angka 30 kaki. Either way, itu bukan apa yang Anda ingin melihat keluar dari pusat cadangan Anda.

(Visited 14 times, 1 visits today)