Warriors Menang 110-100 atas Magic

0
30
Warriors Menang 110-100 atas Magic
Warriors Menang 110-100 atas Magic

Indolah.com – Warriors Menang 110-100 atas Magic. Kevin Durant mengumpulkan 21 poin, 8 assist dan 7 rebound musim lalu, Shaun Livingston mencetak 16 poin terbaik musim ini karena pemain Stephen Curry yang cedera, dan Golden State Warriors menarik diri di babak kedua untuk mengalahkan Orlando Magic 110 -100 pada Senin malam untuk kemenangan ketujuh mereka berturut-turut.

Draymond Green memiliki titik tertinggi dalam musim 20 poin, 5 assist, 4 rebound dan dua mencuri saat Warriors menyelesaikan sebuah homestand empat pertandingan tak terkalahkan.

Nikola Vucevic mencetak 20 poin, Evan Fournier mencetak 16 poin dan Aaron Gordon menambah 10 poin dan 10 rebound dalam kekalahan keempat Magic atas enam pertandingan.

Livingston juga memiliki 6 assist pada malam mereka tanpa Curry saat ia merawat paha kanan yang memar dari tempat ia bermalam Sabtu malam. Durant duduk dengan luka yang sama di kaki kirinya Rabu lalu melawan Minnesota.

Pelatih Steve Kerr menyebut mereka cedera serupa dan berhati-hati dengan MVP Curry dua kali, yang duduk di malam pemberian bobblehead dan baru saja menerima perawatan di kaki tanpa diadili di lapangan.

“Jika itu adalah pertandingan playoff yang akan dia mainkan, tapi dia cukup sakit,” kata Kerr. “Kita punya dua hari sebelum pertandingan berikutnya jadi ini memberi kita kesempatan untuk benar-benar membuatnya sehat dan benar. … Tidak ada gunanya melepaskannya. ”

Klay Thompson menyumbang 15 poin, 5 assist dan 4 rebound dalam kemenangan kesembilan Golden State melawan Magic dan kelima berturut-turut di Oracle Arena.

Golden State memegang Magic menjadi 19 poin di posisi ketiga sambil mencetak 32 untuk mengendalikan, memimpin 88-75 memasuki 12 menit terakhir.

(Visited 11 times, 1 visits today)