Warriors Sukses Kalahkan Thunder 112-80

0
614
Warriors Sukses Kalahkan Thunder 112-80
Warriors Sukses Kalahkan Thunder 112-80

Indolah.com – Warriors Sukses Kalahkan Thunder 112-80. Sambil membungkuk jauh ke sudut kiri, Nick Young melakukan tembakan tiga angka saat bel berbunyi pada kuarter ketiga, menahan pose dan kemudian melakukan dansa di depan bangku Oklahoma City Thunder saat bola meluncur menembus jaring.

Russell Westbrook muncul untuk memberi Young dorongan untuk pertunjukan, tapi seperti permainan untuk Thunder, semuanya sudah terlambat.

Golden State Warriors menyelesaikan 3:54 terakhir pada kuarter ketiga, membuka apa yang merupakan pertengkaran batu bolak-balik dengan Thunder, dan membawa mereka ke tempat yang tenang menang 112-80 Setelah dua pukulan blowoff sebelumnya ke Thunder – satu di Oklahoma City dan satu lagi di Oakland – Warriors membersihkan diri dengan kembali ke beberapa hal mendasar. Yakni, membuat banyak 3s dan mengendarai gelombang momentum.

Itu semua sudah lama datang untuk Thunder, yang membuka permainan tersebut dengan memukul 6 dari 28 (21,4 persen) lapangan pada kuarter pertama. Mereka tinggal di dalamnya dengan beberapa pelit pertahanan dan dominan rebound, dan OKC benar-benar memimpin 59-56 dengan 7:52 tersisa di ketiga.

Tapi dengan Paul George menembakkan 1-dari-14, Westbrook akan berusia 4 sampai 15 tahun dan Carmelo Anthony 6-dari-17 – itu 11-of-46 untuk 34 poin digabungkan – akhirnya seluruh hasil tembakan tidak berhasil sampai ke Thunder.

George, yang telah membakar Warriors, tidak mencapai tembakan pertamanya sampai di tengah babak ketiga setelah melewatkan sembilan usaha pembukaannya. Tidak ada jumlah rebound dan pertahanan yang bisa membuat Anda tetap dekat dengan Warriors saat Anda menembak seperti itu; Thunder selesai dengan persentase lapangan 33,0.

Dan sementara banyak hal yang harus dilakukan dengan disposisi defensif baru yang jelas bagi para Warriors, banyak yang terlihat bersih, irama terlihat. Seperti George di kuartal pertama, memukul bola 3 saat ia berdiri sendiri dan tidak terbantahkan di sayapnya. Atau Westbrook datang singkat sampai hampir mencapai bola udara pada layakan kiri yang mengasyikkan pada akhir kuarter pertama.

Bahkan dengan cedera Andre Roberson, Thunder, mungkin lebih dari tim lain, telah mengembangkan sebuah skema untuk mengganggu pelanggaran Warriors. Mereka menggunakan ukuran, ukuran dan aktivitas mereka untuk menghilangkan banyak kepergian dan pergerakannya, terjebak pada pick-and-rolls dan memaksa banyak turnovers.

Steve Kerr jelas seorang ahli taktik yang cerdas, dan penyesuaian yang dilakukan Warriors adalah dengan menggunakan kecenderungan Thunder untuk terlalu banyak bermain, terutama George, melawan mereka dengan lebih banyak memotong sayapnya. Ini membuka banyak fitur untuk Warriors, membawa mereka memasuki situasi 4-on-3 di mana drive mengarah ke celah yang mengarah ke celah lain yang mengarah pada tembakan terbuka lebar.

Tidak akan ada Thunder-Warriors tanpa aktivitas emosional. Ini dimulai dengan Carmelo Anthony dan Kevin Durant yang memiliki kata-kata setelah Anthony memberi Durant sebuah dorongan. Menariknya, Westbrook adalah pemain terjauh dari perkelahian itu, berdiri dengan jarak 20 kaki yang bagus, ditekuk dengan kedua lututnya saat Durant dan Anthony harus dipisahkan.

Anthony bergoyang lagi nanti, kali ini bersama Draymond Green. Green menangkap Anthony di wajah setelah melakukan panggilan kotor, membuat Anthony begitu hangat sehingga dia melepaskan ikat kepalanya dan menaikkannya ke lantai sebelum melakukan beberapa obrolan panjang dengan Green dan Warriors lainnya.

Semuanya membuat frustrasi Thunder, dengan George mengambil teknologinya sendiri di awal tahun keempat sebelum bergabung dengan starter lain di bangku cadangan untuk ditonton saat Nick Young dan Zaza Pachulia membersihkan diri pada waktu sampah.

Ada tiga game Thunder-Warriors, dan ketiganya selesai dengan bintang-bintang yang menonton dari pinggir lapangan. Ini karena banyak alasan, di kedua sisi, tapi dalam kasus ini, kekuatan dan kemampuan Warriors memanfaatkan malam yang menyedihkan bagi Thunder.

Durant (28 poin pada 10 dari 20 tembakan) adalah masalah bagi siapa saja, dan saat Thunder berkeliaran, dia terus-menerus muncul di tikungan. Stephen Curry akhirnya bergabung (21 poin, 5-dari-12 dari 3), membuat panggung bagi Young untuk menari di Thunder.

Ada satu lagi yang harus dilakukan – 3 April di OKC – dan mungkin inilah yang menampilkan beberapa nama besar di lantai di garis finish. Thunder telah menahan kepala mereka pada musim ini karena mengalahkan tim yang baik, tapi seperti tembakan buruk pada hari Sabtu, mungkin akhirnya akan mengejar mereka.

(Visited 48 times, 1 visits today)